Dicuekin Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Kalau Dia Respon, Saya Akan Beberkan di Mana Aja Dia Pernah Check-In!

Dicuekin Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Kalau Dia Respon, Saya Akan Beberkan di Mana Aja Dia Pernah Check-In!

Seleb | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 15:40
share

Sebuah video yang berisi sentilan Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab kembali beredar di media sosial.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani mulai melancarkan serangan kepada Najwa Shihab setelah jurnalis itu menyentil keluarga polisi yang hidup hedon dan tak sesuai dengan pendapatannya.

Baca Juga: Ngasih Kaus Dilempar, Muka Ditekuk, Mbak Puan Mau Bagi-bagi Kaus Apa Ngajak Berantem?

Kritikan Nikita Mirzani juga semakin melebar hingga dirinya menyebut bahwa Najwa Shihab berselingkuh dengan seorang koruptor.

Meski dituding dengan berbagai isu oleh Nikita Mirzani, anak Quraish Shihab itu tidak pernah sekali pun menggubris pernyataannya.

Lewat sebuah video yang beredar, aktris tersebut kemudian menyinggung soal komentar media sosial yang dibatasi.

Komennya sampai dibatasin tuh katanya. Nih saya kasih tahu ya, kenapa sih Najwa enggak bales sama sekali komenan saya, ujarnya dikutip Populis.id dari postingan akun @tante.rempong.official yang diunggah pada Selasa (27/9/2022).

Setelah itu, Nikita mengaku kalau video itu merupakan kali terakhir ia membicarakan soal Najwa karena dirinya sudah enek.

Wanita kelahiran 1986 tersebut menyebut kalau alasan Najwa tidak membalas omongannya adalah karena takut dibombardir lagi dengan omongannya.

Pasalnya, Nikita mengaku akan membalas 10 kali lebih banyak jika Najwa membalas pernyataannya, bahkan ia mengancam akan membeberkan di mana saja jurnalis itu pernah check-in .

Ia mengatakan, Ini saya terakhir ngomong tentang Najwa. Saya juga udah enek banget sama dia. Males juga gitu kalau dibahas terus, keenakan.

Baca Juga: Hadiri Undangan MKD, Ketua IPW Sampaikan Hal Ini Soal Jet Pribadi yang Dipakai Brigjen Hendra Kurniawan...

Kenapa dia enggak bales atau dia enggak respon? Karena dia tahu kalau dia respon sekali aja saya, saya akan balas 10 kali dan saya akan beberkan di mana aja dia pernah check-in , paham? pungkas Nikita.

Meski begitu, kolom komentar postingan @tante.rempong.official justru dihiasi oleh berbagai macam dukungan untuk Najwa Shihab.

Ga sabar pengen liat karmanya dia nanti gimana :), kata @eclecticmilkyway****.

Sekelas mbak Nana ga punya waktu buat ngurusin hal sepele ky gini, jelas @enda***.

Makna check-in tuh luas, jng mau ke giring opini dia msk mall juga kudu check-in peduli lindungi, tutur @kiki****.

Kasian bgt yg kurang perhatian, ujar @lyasun****.

Niki kyknya udh keluar batas deh, mba najwa kyknya ga pernah nyenggol dia tapi kok niki nyenggol ya katanya dia nyenggol org2 yg bermasalah sama dia.. lah mba najwa kan ngga, kok makin kesini makin kesana wkwk, terang @detasya****.

kasian ya dia .. nyari duit sampe kaya gini, imbuh @itsdeay****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar pembelaan yang ditulis oleh warganet untuk Najwa Shihab di video kritikan Nikita tersebut.

Topik Menarik