Fuji Akhirnya Dikenalin ke Keluarga Besar Thariq, Malu-malu Dibilang Calon Istri

Fuji Akhirnya Dikenalin ke Keluarga Besar Thariq, Malu-malu Dibilang Calon Istri

Seleb | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 12:10
share

Thariq Halilintar memboyong Fuji ke acara Tedak Siten Ameena Hanna Nur Atta. Di acara itu, Thariq sekaligus mengenalkan Fuji ke keluarga besarnya.

Fuji yang hadir mengenakan kebaya cream dipadukan bawahan batik diajak Thariq keliling untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

"Sayang sini, ini tante aku," kata Thariq, seperti dikutip Indozone, Selasa (27/9/2022).

"Om kenalin Fuji. Ini Om Aryo. Ini Naufal sepupu aku," Thariq melanjutkan saat mengenalkan Fuji ke keluarga.

Secara blak-blakan, Thariq mengenalkan Fuji ke kakek dan neneknya sebagai calon istri. Perkataan itupun langsung membuat Fuji tersipu malu.

"Ini temen Thariq, calon istri kek," kata Thariq.

"Oma ini calon istri. Doain oma, doain," lanjutnya.

Warganet yang melihat kebersamaan Thariq dan Fuji kenalan sama keluarga besar pun turut bahagia. Banyak yang mendoakan keduanya berjodoh.

"Ikut seneng deh kalau akhirnya fuji dikenalin ke saudara yg lain. Terus bilang calon istri wkwk gemesssssss," komentar Putri Mawa***.

"Uhhh seneng banget akhirnya Fuji di kenalkan sama keluarga besar thoriq.yg lihatnya aja seneng banget sama hubungan mrk,langgeng terus ya," ujar Fifi Hari***.

"Terharu bahagia, thor udah ngenalin calon istri ke keluarga besar, doaku selalu smg thofu berjodoh dan dimudahkan jalanya menuju pelaminan," sambung Sutari D***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik