Agak Laen! Pria Ini Dimarahin Emak-emak saat Nonton Pestapora, Netizen Salfok

Agak Laen! Pria Ini Dimarahin Emak-emak saat Nonton Pestapora, Netizen Salfok

Seleb | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 11:00
share

Memang agak laen, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria diduga dimarahin emak-emak saat nonton konser. Akibat momen itu, beberapa penonton hilang fokus.

Video yang diunggah akun indomusikgram itu memperlihatkan banyak penonton sedang menikmati lagu dari grup band The Changcuters.

The Changcuters tampak membawakan lagu Hijrah ke London . Tapi yang tak terduga, seorang pria berpakaian kaos hitam terlihat dimarahi oleh ibu-ibu saat dia sedang menikmati konser.

"Dimarahi emak di rental PS (bukan), dimarahin emak di tempat konser (ya)," tulis keterangan unggahan tersebut, dikutip Indozone, Selasa (27/9).

Sontak saja momen itu membuat para penonton lainnya hilang fokus. Sedangkan ibu-ibu itu tetap marah kepada pria tersebut. Sampai saat ini, belum diketahui apa masalah yang terjadi diantara keduanya.

Meski demikian, momen itu dianggap lucu oleh beberapa netizen. Sebab, fokus penonton berubah ke arah ibu-ibu yang memarahi seorang pria. Wah, lain kali jangan lupa izin sama orang ya guys!

Video itu awalnya diunggah oleh akun TikTok netxt_nel1 beberapa hari lalu. Sang pengunggah video juga tidak mengetahui apa yang terjadi diantara seorang ibu dan anaknya itu.

@next_nel1

Gatau ini kenapa:)

? suara asli - Next_nel - Next_nel

Sejauh ini video tersebut telah ditonton lebih dari 375 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 595 komentar. Netizen ikut heran, apa yang membuat ibu itu marah-marah.

Usut punya usut, seorang netizen kemudian menjelaskan bahwa insiden itu berawal saat anak dari ibu tersebut melewati batas pagar di konser.

Seorang pria yang diduga panitia acara kemudian menegur anak tersebut untuk tidak melewati pagar. Tak terima anaknya ditegur, sang ibu pun memarahi pria tersebut.

"Itu ada anak ibu itu yang melewati batas pagar terus ditegur, dan ibunya nggak terima. Terus dimarahin deh mas-mas itu," kata akun andra septia.

konser
Penjelasan dari netizen yang diduga penonton. (TikTok/next_nel1)
Topik Menarik