Sambil Menahan Tangis, Zee JKT48 Meminta Maaf Pasca Kepergok Ngevape di Amerika Serikat

Sambil Menahan Tangis, Zee JKT48 Meminta Maaf Pasca Kepergok Ngevape di Amerika Serikat

Seleb | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 11:01
share

delta3.co.id Zee JKT48 adalah seorang gadis lahiran 16 mei 2004 kerap di kenal dengan Azizi Asadel

Zee JKT48 merupakan penyanyi sekaligus anggota grup idol JKT48 generasi ke 7 pada 29 September 2018.

Anggota JKT48 Yang di sebut Zee ini sebelumnya mendadak viral di karenakan tertangkap kamera sedang berada di mobil ketika aktivitas nge vape di AS atau Amerika Serikat.

Hal itu sontak membuat heboh netizen, lantaran JKT48 mempunya Golden Rules yang harus ditaati para anggotanya.

Zee JKT48 kini Klarifikasi dan minta maaf atas perbuatanya nya itu di Akun YouTube Ocehan JKT48, terlihat dalam video berdurasi 1:38 menit tersebut Zee JKT48 berpenampilan beda dari yang lain.

Zee JKT48 terlihat menahan nangis sambil mengklarifikasi kepada para penonton yang berada di dalam vido tersebut.

Unggahan video Klarifikasi dan minta maaf Zee JKT48 Tersebut di unggah pada tanggal 25 september 2022 sudah di tonton sebanyak 16 ribu penonton dan di like 700 lebih.

Berikut Klarifikasi Zee JKT48 yang kami kutip dari Akun YouTube Ocehan JKT48 yang di unggah 25 sepetember 2022 lalu.

Halo semuanya selamat sore, hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang mau aku sampaikakan ,pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari yang lalu, ujarnya.

Terkait hal tersebut aku sudah berbicara dan menjelaskan kepada manajemen Disini aku mau minta maaf sebesar besarnya dari lubuk hati yang dalam, Lanjutnya.

Karena membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir, selanjutnya aku akan berusaha untuk menjadi lebih dan akan berjuang di JKT 48, Sekali lagi mohon maaf dan terimakasih banyak atas waktunya, ucap Zee pada akun YouTube JKT48.

Zee JKT48 terlihat menahan nangis dan bersalah dengan video viral Ngevape di New York beberapa waktu yang lalu dan Zee JKT48 meminta maaf dengan lubuk hati yang terdalam.

Sontak setelah Zee JKT48 usai klarifikasi dan meminta maaf, para penonton yang berada di video tersebut tepuk tangan dan memberi semangat.***

Artikel Menarik Lainnya

Topik Menarik