Bupati Purwakarta Tutup Kolom Komentar di Instagram, Gegera Video Viral ini?

Bupati Purwakarta Tutup Kolom Komentar di Instagram, Gegera Video Viral ini?

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 10:45
share

GenPI.co Jabar - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menutup kolom komentar akun Instagram resminya di tengah gugatan cerai kepada suaminya, Dedi Mulyadi .

Menurut pantauan Genpi.co, Senin (26/9), terakhir kali kolom komentar dibuka oleh Anne Ratna Mustika terdapat pada unggahan enam hari lalu.

Pada unggahan tersebut, dia sedang menerima kunjungan silaturahmi dari PR Satgas High Speed Railway Cotractor Contortium (HSRCC) dan Manajer Konstruksi PT. Wika Purwakarta-Karawang.

Sejak saat itu, Anne Ratna Mustika selalu menutup kolom komentar dari konten yang diunggahnya di Instagram.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti alasan Bupati Purwakarta menutup kolom komentar.

Namun, diduga beredarnya video Anne Ratna Mustika yang sedang bernyanyi dengan mengubah lirik lagu Pergilah Kasih.

Anne secara tiba-tiba mengubah salah satu lirik lagu menjadi "Aku Sudah Punya Yang Baru" sehingga mengundang pertanyaan dari warganet.

Pada beberapa unggahan pun banyak warganet yang mengecam Anne Ratna Mustika karena hal tersebut.

Sebelumnya, isu perceraian Dedi Mulyadi dengan istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beredar luas, karena terlihat di website Pengadilan Agama Purwakarta.

Di situs tersebut tercantum salah satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dengan penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi. Gugatan Ambu Anne itu tercatat tanggal 19 September 2022 dan baru akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Purwakarta pada Rabu, 5 Oktober 2022

Tonton Video viral berikut:

Topik Menarik