Loading...
Loading…
SnackVideo Kembali Berkolaborasi dengan Kreator, Hadirkan Konten Serial Pendek Baru SinetronSnack

SnackVideo Kembali Berkolaborasi dengan Kreator, Hadirkan Konten Serial Pendek Baru SinetronSnack

Powered by BuddyKu
Seleb | BantenNews | Selasa, 27 September 2022 - 07:30

SERANG SnackVideo, platform media sosial berbagi video pendek kembali menghadirkan sederet serial pendek orisinil hasil kolaborasi dengan para konten kreator. Program yang diberi nama SinetronSnack ini akan menyuguhkan serial pendek vertikal terbaru berdurasi 60 detik dengan genre drama dengan plot twist, yang bisa dinikmati secara eksklusif lewat aplikasi SnackVideo.

Kali ini, SnackVideo berkolaborasi dengan Sang Robby, seorang konten kreator asal pulau Dewata yang sering menyajikan konten tentang inspirasi kehidupan di berbagai platform media sosial dengan kemasan yang menghibur. Konten tersebut akan ada di dalam program SintronSnack yang sebelumnya bernama SnackSeries, yang akan rilis mulai akhir bulan September 2022.

Head of Operations SnackVideo, Yugo Prabowo, mengatakan SinetronSnack telah menjadi salah satu program terfavorit di SnackVideo. Melalui program ini kami ingin mendukung kreator dan sineas Indonesia untuk terus berkreatifitas tanpa batas dan menjadikan SnackVideo sebagai medium baru untuk berkarya sehingga mereka bisa menjangkau audiens yang lebih luas lagi. Selain itu, serial pendek ini akan semakin menghadirkan beragam konten berkualitas dan menghibur di platform kami yang dapat dinikmati oleh semua orang, ujarnya, Selasa (279/2022).

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Wyzowl, sebanyak 66% responden global menyatakan bahwa mereka lebih suka menonton video pendek untuk mencari hiburan dan inspirasi. Survei yang sama juga menyatakan bahwa saat ini penyebaran konten video pendek dua kali lebih cepat ketimbang konten lainnya.

Tampilnya Sang Robby secara eksklusif di SnackVideo rupanya dilandasi oleh kerinduan sang kreator untuk menghibur para penikmat konten drama Sang Robby di media sosial. Dalam kisah-kisahnya, Sang Robby selalu mengangkat permasalahan seputar kehidupan masyarakat dengan beragam bumbu drama yang menyayat perasaan penonton. Di akhir plot, Sang Robby selalu muncul sebagai sosok yang budiman sekaligus sebagai pembawa pesan positif dan inspiratif, yang disesuaikan dengan jalan cerita drama tersebut.

Sang Robby menyampaikan bahwa ia melihat banyak potensi yang akan dirinya dapatkan dengan berkreativitas di platform SnackVideo, seperti kategori penonton yang berbeda dengan platform konten video pendek umum lainnya.

Setelah rehat selama empat bulan dan tidak membuat konten sama sekali, saya sangat bersemangat untuk kembali membuat konten secara eksklusif di SnackVideo. Saya akan membuat konten yang menampilkan keberagaman kehidupan orang Indonesia dan menyalurkan energi positif ke para penonton dengan cara saya yang khas. ujar Sang Robby.

Dengan semangat dan ide kreatif baru ini Sang Robby berharap kontennya disukai masyarakat dan dapat bermanfaat bagi penonton setia Sang Robby untuk terus berpikir positif dalam menyelesaikan permasalahan hidupnya sekaligus sebagai tontonan yang menghibur.

Harapan saya, dalam satu konten video pendek yang saya unggah di SnackVideo, dapat mendulang penonton hingga 1 juta orang dalam waktu satu minggu, tutupnya.

(Red)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{