Loading...
Loading…
Siapa Sosok IShowSpeed, Youtuber Muda yang Penuh Kontroversi

Siapa Sosok IShowSpeed, Youtuber Muda yang Penuh Kontroversi

Powered by BuddyKu
Seleb | BuddyKu | Senin, 26 September 2022 - 15:13

Nama IShowSpeed kini menjadi sorotan lantaran aksi kocaknya pada saat pertandingan sepakbola Youtube Allstars melawan Sidemen, pertandingan kocak ini diadakan pada 24 September 2022 di Valley Stadium, London dalam rangka acara amal.

Pria ini dikenal sebagai seorang youtuber dan streamer game yang memang kerap melakukan live stream game FIFA 22 dan beberapa game kompetitif lainnya. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di channel youtube Sidemen dan berhasil menarik viewers hingga 17 juta, angka yang cukup besar untuk sebuah video live di Youtube.

Siapa IShowSpeed?

Namun dari sekian banyak aksi kocaknya yang menjadi sorotan banyak orang, siapa sebenarnya sosok dan nama asli IShowSpeed ini. Pria yang kerap dipanggil Speed ini merupakan youtuber gaming asal Amerika, dia terlahir dengan nama Darren Watkins Jr pada tanggal 21 Januari, saat ini tempat tinggal IShowSpeed berada di Cincinnati, Ohio. Darren ini dikenal karena personalnya yang cukup eksentrik dan sedikit temperamen ketika bermain game.

Darren mulai dikenal sejak banyak orang yang membagikan meme tentangnya di TikTok serta channel youtubenya di tahun 2021 yang langsung melejit memperoleh satu juta subscriber hanya dengan hitungan hari, membuatnya menjadi kreator youtube yang memiliki pertumbuhan tercepat.

Darren dikenal karena beberapa tindakannya yang cukup kontroversial. Pada 13 Desember 2021, Darren ikut dalam acara dating show yang diadakan secara live di channel Twitch milik Adin Ross. Acara tersebut membawa beberapa laki - laki dan perempuan yang akan saling memberi pertanyaan seputar hubungan, saat itu Darren mengajak salah satu model Instagram Ash Kaash apakah dirinya mau berhubungan badan dengannya jika didunia ini hanya tersisa mereka berdua. Ash sendiri menjawab tidak mau dan berkata anak - anak mereka harus melakukan hubungan juga jika memang hanya tersisa dua orang.

Jawaban Ash ini ternyata membuat Darren tidak puas dan terus memaksa dirinya agar mau berhubungan badan dengannya, pernyataan agresif ini membuat Adin mengeluarkan Darren dari Twitchnya. Namun tak berselang lama ternyata Darren bisa masuk kembali ke channel tersebut dan mulai memaki - maki Ash dengan kata - kata kasar dan seksis.

Kejadian ini membuatnya cukup terkenal dan banyak sekali cuplikan - cuplikan dia ketika memaki-maki Ash bertebaran di sosial media, fansnya mengatakan kalau tindakan Darren harus dimaklumi karena dia masih muda saat itu, menurut para fans usia Darren saat ikut dalam acara milik Adin Ross adalah 16 tahun, yang mana menurut banyak orang dia di usia tersebut sangatlah tidak layak ikut dalam acara yang seharusnya diikuti oleh orang dewasa.

Usia Darren sesungguhnya saat ini masih menjadi misteri, karena beberapa orang mengatakan kalau Darren berusia 19 tahun sekarang (Lahir 2003), ada juga yang mengatakan dia masih 17 tahun (lahir 2005). Akibat tindakannya tersebut akun Twitch miliknya di banned permanen.

Riot Games juga memberikan banned permanen kepada Darren karena tindakan seksisnya ketika melakukan live stream game Valorant.

Original Source

Topik Menarik

{