Siap Dinikahi Mr Lie, Mawar AFI Bakal Undang Steno Ricardo dan Istri

Siap Dinikahi Mr Lie, Mawar AFI Bakal Undang Steno Ricardo dan Istri

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 25 September 2022 - 22:39
share

Mawar Dhimas Febra Purwanti mengaku sudah menerima ajakan untuk kembali membina rumah tangga dengan seorang pengusaha yang disebutnya sebagai Mr. Lie. Saat menikah nanti, Mawar berencana untuk mengundang mantan suaminya, Steno Ricardo.

"Doain aja, sudah ada pembicaraan dengan orang tua," kata Mawar kepada wartawan, Minggu (25/9/2022).

Perempuan yang dikenal sebagai Mawar AFI itu mengatakan, Mr. Lie sudah mengajaknya untuk menjalin hubungan serius. Seiring berjalannya waktu, Mawar mengaku merasa sosok dengan sosok pria yang masih dirahasiakannya itu.

Meski belum menyebut waktu pasti untuk mengikat janji sehidup semati, Mawar menyebut dia dan kekasih barunya itu berniat untuk menggelar pernikahan tahun ini. Dia juga belum mengungkap lokasi pernikahan dengan Lie, yang berdomisili di luar negeri.

Meski demikian, Mawar mengatakan dia akan tetap mengundang mantan suaminya, Steno Ricardo ke pernikahannya kelak. Bahkan, Mawar tak sungkan untuk mengundang mantan babysitternya yang kini menjadi istri Steno Ricardo, Susi Latifah.

"Saya undang beserta keluarganya, saya undang," kata Mawar sambil tertawa.

Mawar juga telah menyatakan bahwa hubungan serius mereka sudah akan dibicarakan oleh Lie dengan keluarganya. Hanya saja, rencana tersebut harus ditunda dari rencana awal, karena ibu Lie meninggal dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik