Loading...
Loading…
Mawar AFI Siap Lepas Status Janda Tahun Ini, Berikut Fakta-fakta Calon Suaminya

Mawar AFI Siap Lepas Status Janda Tahun Ini, Berikut Fakta-fakta Calon Suaminya

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Minggu, 25 September 2022 - 13:29

Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang dikenal sebagai Mawar AFI, rencananya bakal melepas status janda tahun ini. Mantan istri Steno Ricardo itu mengenalkan kekasih barunya, bernama Mrs. Lie, ke publik.

Mawar membantah kabar soal dirinya disebut sudah menikah. Menurut Mawar, dia dan Lie saat ini masih membicarakan rencana pernikahan dengan orang tua Mawar.

"Doain aja. Sudah ada pembicaraan dengan orang tua," ujar Mawar AFI kepada wartawan, seperti dikutip Indozone, Minggu (25/9/2022).

Pengusaha Tinggal di Luar Negeri

Mawar mengaku kalau calon suaminya itu berprofesi sebagai pengusaha. Dia tidak membeberkan soal nama kekasihnya itu, hanya saja nama \'Lie\' adalah marganya.

Lie diketahui tinggal di luar negeri. Namun, Mawar memastikan kalau kekasihnya itu warga negara Indonesia (WNI).

"Karena dia gak di Indonesia jadi by phone. Telpon aja sih setiap hari sama anak-anak," sambung Mawar.

Sudah Kenal Lama

Mawar dan Lie sudah kenal cukup lama. Ibu tiga anak itu mengaku dia mengenal kekasihnya itu dari sahabatnya. Bahkan, saat Mawar bercerai dari Steno pun, Lie ikut prihatin terhadapnya.

"Kalo kenal sih udah lumayan lama, karena dia memang sahabatnya sahabat saya," ungkapnya.

Duda Anak Satu

Calon suami Mawar itu ternyata juga seorang duda. Dia memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya. Mawar mengaku anak-anaknya kini memanggil Lie dengan sebutan Daddy.

"Dia juga seorang duda, kita panggilnya Daddy. Jadi men-daddy kan diri," beber Mawar.

Mawar mengaku siap melepas status jandanya dengan Lie, karena dia menilai Lie sangat sayang dengan anak-anaknya. Selain itu, keduanya juga serius buat menjalin hubungan rumah tangga.

"Kegagalan pernikahan itu beda sama putus cinta, jadi saya mem-filternya lebih banyak lagi untuk menerima orang baru. Insha Allah karena kita berdua pernah gagal menikah, apa yang jadi kesalahan di masa lalu tidak akan kita ulangi lagi," pungkas Mawar.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{