Loading...
Loading…
Aktor Ryan Grantham Divonis Penjara Seumur Hidup Usai Bunuh Ibu Kandung, Gara-Gara Depresi

Aktor Ryan Grantham Divonis Penjara Seumur Hidup Usai Bunuh Ibu Kandung, Gara-Gara Depresi

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Minggu, 25 September 2022 - 11:44

Aktor Ryan Grantham akhirnya menemukan masa depannya setelah membunuh ibu kandung sendiri pada Maret 2020 lalu.

Mahkamah Agung British Columbia menyatakan aktor yang berperan dalam serial CW Riverdale itu bersalah dan divonis hukuman penjara seumur hidup atas kematian sang ibu.

Namun keputusan itu dibarengi dengan adanya kemungkinan pembebasan bersyarat setelah 14 tahun menjalani hukuman di penjara.

Setelah dijatuhi hukuman, pengacaranya, Ryan Chris Johnson mengatakan bahwa kliennya itu sudah bekerja keras untuk bagaimana mengubah hidupnya setelah ditangkap karena kasus ini.

Setelah ditangkap, Ryan Grantham banyak menerima bantuan psikologis dan dia telah berjuang menghadapi itu hari demi hari.

ryan grantham divonis penjara seumur hidup
Ibu kandung Ryan Grantham, Barbara Waite (TMZ)

Seperti diketahui, Ryan Grantham membunuh sang ibu, Barbara Waite dengan cara menembaknya di bagian belakang kepala saat sedang bermain di piano di dalam rumah pada Maret 2020.

Setelah melakukan pembunuhan, dia pun merekam mayat ibunya sendiri.

Laporan Fact Boyz menyebutkan sebelum dia membunuh ibunya, aktor tersebut berjuang dengan kecemasan, membenci diri sendiri dan melankolis. Dia juga memiliki keinginan untuk bunuh diri atau melakukan kekerasan kepada orang lain.

Menurut laporan psikiatris, Grantham juga menggunakan ganja secara berlebihan yang juga dinilai menjadi penyebab memburuknya kesehatan mental Grantham.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{