Mutia Ayu Rindu Glenn Fredly

Mutia Ayu Rindu Glenn Fredly

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 24 September 2022 - 06:33
share

Mutia Ayu masih sering teringat Glenn Fredly, yang meninggal dunia akibat penyakit meningitis pada 8 April 2020. Dia rindu wejangan suaminya itu ketika menghadapi masalah.

Mutia mengaku, kenangan bersama Glenn masih teringat jelas dalam ingatannya.

Setiap dia cerita pasti ada solusi untuk aku, ungkap Mutia.

Aku selalu cerita apa aja ke Glenn, bukan hanya hubungan aja. Banyak pelajaran, apalagi dia pemikirannya luas. Itu ngangenin, sambung pelantun Konco Turu dan Dada Atau Paha ini.

Mutia juga bercerita tentang kebiasaan yang sangat berkesan antara dirinya bersama musisi spesialis lagu romantis itu.

Aku sering banget dansa sama Glenn. Ngangenin juga, kenang Mutia.

Tapi sekarang ya sudah sama Gewa (anak Glenn) aja di rumah. Aku itu suka banget sama lagu Dillema (dinyanyikan) Nelly, imbuhnya.

Kemudian Mutia menceritakan awal mula berkenalan dengan Glenn. Lalu mengungkap sedikit kisah pernah tinggal di Kolombia bersama mantan kekasih. Pertemuan dengan Glenn terjadi ketika Mutia pulang dari Kolombia.

Awalnya dulu (kenal Glenn) di Instagram. Udah lama banget, tahun ya sekian lah. Cuma pada saat itu kan kita punya petualangan masing-masing, jadi ya sudahlah, beber Mutia.

Setelah aku pulang dari Colombia, akhirnya ketemu sama Glenn, sambung Mutia.

Aku tinggal di Kolombia kurang lebih selama satu tahun. Liburan sambil ikut mantan, kisahnya.

Pada kesempatan ini, Mutia diperlihatkan sebuah headline berita yang menyebut ia kembali ke pelukan si bule Kolombia. Nggak (balikan sama mantan) karena di situ aku bilang gini, aku bersyukur banget punya Gewa, tepis pelantun Juragan Empang ini.

Pengakuan berbeda disampaikan Mutia saat depresi belum lama ditinggal wafat Glenn. Udah aku (kepikiran) bakalan balik lagi sama cowokku yang di Kolombia, ungkapnya suatu ketika.

Namun, Mutia membatalkan rencananya untuk hidup bersama sang mantan. Seandainya aku nggak punya baby Gewa, kayaknya nggak sekuat ini, tandasnya. [TAR]

Topik Menarik