Johnny Depp Diduga Pacaran dengan Joelle Rich, Pengacara yang Membelanya di Persidangan

Johnny Depp Diduga Pacaran dengan Joelle Rich, Pengacara yang Membelanya di Persidangan

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 24 September 2022 - 05:58
share

Pasca berbulan-bulan telah menang sidang, Johnny Depp terus mendapat berkah kembali. Setelah ngeband, tawaran main film, kini kabarnya ia juga telah berpacaran dengan mantan pengacaranya, Joelle Rich.

Joelle Rich diketahui pernah membela Depp melawan The Sun di Inggris pada 2018 hingga 2020 lalu, bukan pengacara yang terbaru di kasus Virginia, Amerika Serikat, mengutip US Magazine.

"Chemistry mereka luar biasa," kata orang dalam secara eksklusif kepada US Magazine. Ini serius di antara mereka. Mereka benar-benar berhubungan.

Meski publik lebih banyak mengenal Camille Vasquez sebagai pengacara Johnny Depp saat persidangan melawan Amber Heard, ternyata Joelle Rich juga turut mendampingi Johnny saat persidangan.

With reports that Johnny Depp is dating Joelle Rich who represented Depp in his libel case against The Sun in UK. Rich was with Depp everyday entering court

Source adds: there was no professional obligation for her being there. It was personal #JohnnyDepp pic.twitter.com/bfj6rAn6jE

Jeannie (@jeanniebrichett) September 22, 2022

Joelle Rich merupakan pengacara yang berbasis di Inggris dan mewakili Johnny Depp dalam sejumlah kasus, terutama saat Depp menggugat The Sun dan perusahaan induknya karena menyebut Depp sebagai \'pemukul istri\'.

Johnny Depp bukan satu-satunya selebriti yang dibela oleh Joelle Rich. Ia pernah menangani kasus perselisihan Meghan Markle-Harry melawan the Mail on Sunday dan memenangkan kasus itu.

Saat menjadi pengacara johnny Depp, Joelle Rich berstatus istri seseorang lain. Namun kini ia tengah menggugat suaminya dan dalam proses perceraian.

Menurut media, hubungan antara Johnny dan Joelle terjadi diam-diam. Meski begitu belum ada kepastian keseriusan hubungan antar keduanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik