Gara-Gara Sarkas Vidi Aldiano, Netizen Kepo 'Bisikan Jenazah' Aldi Taher, Kegocek Gak?

Gara-Gara Sarkas Vidi Aldiano, Netizen Kepo 'Bisikan Jenazah' Aldi Taher, Kegocek Gak?

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 23 September 2022 - 02:30
share

Podcast Deddy Corbuzier bareng Vidi Aldiano bikin netizen di media sosial jadi penasaran dengan film Bisikan Jenazah yang digarap dan dibintangi Aldi Taher.

Ya, netizen dibuat penasaran karena solois pop itu bilang kalau Bisikan Jenazah adalah film terbaik di tahun 2022 dan dia bahkan sampai empat kali menontonnya.

"Lu udah nonton filmnya dia belum? Film terbaik 2022, menghibur gue, demi Allah, gue nonton 4 kali mas Ded, 4 kali gue nonton," ujar Vidi dalam podcast Deddy Corbuzier.

Berawal dari podcast tersebut, jadi banyak netizen yang penasaran, apa iya film Bisikan Jenazah sebagus itu? Atau malah ini cuma sarkas Vidi doang, ya.

Nah, di timeline Twitter pada Kamis (22/9/2022), nama Vidi pun menjadi trending, ya tentu saja semua itu gara-gara netizen yang kepo dan kegocek dengan omongan Vidi soal film Bisikan Jenazah yang katanya bagus.

"Baj***an Vidi Aldiano. Gua sumpahin no hape lu dijadiin jaminan pinjol," tulis akun Twitter @ardianpancaa sambil mengunggah foto credit scene film tersebut.

"Bisikan Jenazah adalah film horor terburuk dan terlucu tahun ini wkwk," tulis @pyongpyeongie.

"Bela-bela in di kantor nonton ini, lanjut di kos. Endingnya emang *acungi jempol*" kata @_vanillablossom.

Bisikan Jenazah merupakan film yang disutradarai Aldi Thaer dan aktris Malaysia, Emma Maembong, yang merupakan kerja sama antara Bersahaja Entertainment dan Langit Terang Production.

Film ini bercerita tentang sepasang suami-istri yang hendak pergi bulan madu ke Ipoh, Malaysia. Namun, Aldi terlebih dahulu harus bekerja di Kuala Lumpur selama beberapa hari.

Lalu, mereka mencari penginapan di Kuala Lumpur yang justru membuat mereka tersesat ke rumah yang angker.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik