Loading...
Loading…
Ashfall, sebuah MMORPG Shooter Crossplatform akan dirilis pada 2023

Ashfall, sebuah MMORPG Shooter Crossplatform akan dirilis pada 2023

Powered by BuddyKu
Seleb | Hybrid | Kamis, 22 September 2022 - 10:48

Ada sebuah game yang cukup menarik, yang muncul di ajang Tokyo Game Show (TGS) 2022 lalu, yaitu Ashfall. Sebelumnya, game ini dikenal dengan nama Project 56 yang dikembangkan oleh Legendary Star Studio dan NetEase.

Melalui video singkat, Ashfall memamerkan gameplay dan pemandangan yang ada di dalam game. Perspektif yang pemain gunakan di game ini nantinya adalah Third-person Shooter (TPS). Jenis senjata yang ditampilkan sayangnya belum terlalu bervariasi, dengan jenis musuh yang cukup standar.

Ashfall merupakan game MMORPG shooter dengan tema post-apocalyptic, yangmengambil tempat di dunia masa depan yang hancur karena artificial intelligence (AI) yang bangkit melawan umat manusia, dengan melancarkan serangan nuklir.

Manusia yang selamat dari serangan tersebut, harus bertahan hidup dengan dunia yang telah luluh lantah, dengan sumber daya seadanya. Jalan terakhir yang bisa ditempuh adalah pemain harus mencari sebuah objek yang disebut dengan Core of Creation, yang menjadi kunci untuk menyelamatkan dunia.

Sayangnya belum terlalu jelas, apakah game ini bakal menerapkan fitur open-world atau tidak nantinya. Pasalnya, dunia Ashfall memberikan kesan yang luas, dengan berbagai jenis medan yang berbeda-beda untuk dijelajahi. Namun secara deskripsi, Ashfall tidak mencantumkan open-world di fitur game mereka.

Fitur kustomisasi karakter juga disediakan, sehingga pemain dapat dengan leluasa mendesain dan merias karakter mereka masing-masing, mulai dari bentuk wajah, bentuk tubuh, hingga pakaian yang dikenakan.

Selain gameplay dan dunia yang menarik, musik di Ashfall juga dikerjakan dengan cukup serius. Mereka menggandeng komposer ternama seperti Hans Zimmer (Interstellar, Gladiator, Top Gun: Maverick), dan produser musik seperti Steve Mazzaro (No Time To Die, Army of Thieves, The Amazing Spider-Man 2), dan Inon Zur (Fallout Series, Dragon Age: Origins).

Jika Anda tertarik dengan game ini, Ashfall sendiri merupakan game free-to-play alias gratis. Selain itu, aksesibilitas game ini juga cukup luas yang menerapkan sistem cross-platform.

Ashfall direncanakan akan rilis pada tahun 2023 di PC, mobile, dan konsol, dan sudah bisa dimasukkan ke wishlist Anda via Steam .

Original Source

Topik Menarik

{
{
{