Marcus Fernaldi Gideon Dapat Kabar Bahagia, sang Istri Umumkan Hamil Anak Ketiga

Marcus Fernaldi Gideon Dapat Kabar Bahagia, sang Istri Umumkan Hamil Anak Ketiga

Seleb | BuddyKu | Rabu, 21 September 2022 - 15:59
share

JAKARTA Kabar bahagia menghampiri pemain bulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon . Sang istri, Agnes Amelinda, mengabarkan bahwa dirinya kini sedang mengandung anak ketiga.

Saat ini, Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes telah memiliki dua orang anak, yaitu Marcus Fernadi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon. Tentu saja, anak ketiga dari Marcus dan Agnes akan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecil tersebut.

Marcus Fernaldi Gideon

Ci Agnes -sapaan akrab Agnes Amelinda- pun membagikan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @doctoragnes. Dirinya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah yang diberikan kepada keluarganya.

Setiap pemberian yang baik & sempurna datangnya dari atas, turun dari Tuhan, yang tidak berubah seperti bayangan yang bergeser, tulis ci Agnes melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (21/9/2022).

Unggahan tersebut pun ramai mendapat berbagai respons dari netizen dan juga rekan-rekan atlet bulu tangkis. Pemain tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen, juga memberikan ucapan selamat yang dituliskannya pada kolom komentar.

Selamat, balas pemain tunggal putra ranking satu dunia tersebut, @viktoraxelsen.

Anak Marcus Fernaldi Gideon

Selain itu, netizen pun juga memberikan selamat kepada pasangan yang menikah pada 2018 tersebut. Marcus dan Agnes pun banjir doa dari netizen.

Congrats ci. Doa jauh dari sini, semoga semuanya sehat-sehat yaa. Gak sabar, tulis akun @zahrotussilmi.

Topik Menarik