Biodata dan Profil Kevin Hillers: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng yang Dilaporkan Mantan Pacar

Biodata dan Profil Kevin Hillers: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng yang Dilaporkan Mantan Pacar

Seleb | BuddyKu | Senin, 19 September 2022 - 12:48
share

Yuk simak biodata dan juga profil dariKevin Hillers lengkap umur, agama dan kariernya, aktor ganteng yang dilaporkan mantan pacar.

Kevin Hillers adalah seorang aktor ganteng asal Maumere, Nusa Tenggara Timur.Kevin Hillers lahir pada 4 Juli 1990. UmurKevin Hillers adalah 32 tahun dan menganut agama Kristen.

Kevin Hillers kini tengah diterpa dengan isu yang tidak sedap, dimana ia dilaporkan oleh sang mantan pacar ke polisi atasn dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dariKevin Hillers lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Kevin Hillers

Pemilik nama lengkapEmmanuel Kevin Hillers ini merupakan seorang aktor dan juga model ganteng asal Maumere, Nusa Tenggara Timur. Kevin Hillers kini berusia 32 tahun dan menganut agama Kristen.

2. Karier Kevin Hillers

Kevin Hillers mengawali kariernya dengan menjadi seorang model dan menjadi perwakilan Indonesia dalam kompetisi pemilihan model di Barcelona, Spanyol pada tahun 2012. Di tahun 2012 pula, Kevin Hillers debut akting di film Rumah Kentang.

Pada tahun 2013, ia kembali mengikuti kompetisi model yang diadakan di negara Korea Selatan dan berhasil menjadi juara.

Setelahnya, Kevin Hillers aktif membintangi berbagai judul sinetron dan juga FTV. Namanya semakin dikenal setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta, dan berperan sebagai Angga.

3. Alami Saraf Kejepit

Pada tahun 2022, Kevin Hillers didiagnosa mengalami HNP (saraf kejepit) dan patah tulang. Hal ini membuatnya memiliki kesusahan untuk duduk, berjalan ataupun berdiri.

Penyakitnya ini pun yang membuat Kevin Hillers terpaksa untuk meninggalkan sinetron Ikatan Cinta untuk melakukan berbagai pengobatan agar tidak lumpuh total.

4. Dilaporkan Mantan Pacar

Belum selesai masalah dengan penyakitnya, Kevin Hillers kini sedang diterpa masalah baru. Dimana ia dilaporkan oleh sang mantan pacar, Siska Khair ke polisi atas dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kevin Hillers diketahui mangkir dua kali dari pemanggilan polisi, dan ia terancam untuk dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

5. Biodata Kevin Hillers

Nama lengkap: Emmanuel Kevin Hillers
Nama panggung: Kevin Hillers
Kota asal: Maumere, Nusa Tenggara Timur
Tanggal lahir: 4 Juli 1990
Umur: 32 tahun
Agama: Kristen
Pasangan: -
Pendidikan: -
Profesi: Aktor, Model
Akun Instagram:

@kevin_hillers_

Nah, itulah biodata dan juga profil dariKevin Hillers lengkap umur, agama dan kariernya, aktor ganteng yang dilaporkan mantan pacar.

Topik Menarik