Ariel Tatum Nicholas Lovebirds

Ariel Tatum Nicholas Lovebirds

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 19 September 2022 - 07:00
share

Mathilda Tatum menyebut putrinya dan Nicholas Saputra bagaikan lovebirds. Namun, perjalanan mereka masih panjang.

Seksi, berbakat dan low profile, karakter itu sama-sama dimiliki Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. Bukan kebetulan pula belakangan mereka dikabarkan dekat, usai berakting sebagai suami istri dalam film Sayap-Sayap Patah.

Hingga kelar urusan film, Ariel dan Nicholas masih tetap saling memberikan dukungan.

Tak cukup sampai di situ, belum lama unggahan ibunda Ariel, Mathilda Tatum, disorot. Mathilda memperlihatkan foto Nicholas dan Ariel.

"Congratulations Aji & Nani! Sehat-sehat ya lovebirds, perjalanan masih panjang," tulis Mathilda. Panggilan lovebirds sekaligus kata perjalanan masih panjang bikin publik bertanya-tanya. Mathilda seakan mengisyaratkan Ariel dan Nicholas tak sekadar pasangan di film saja.

Sekadar informasi, meski ganteng dan sudah berumur, Nicholas masih saja jomblo. Dulu dikait-kaitkan dengan Dian Sastro, belakangan si Rangga malah kerap disebut gay.

Sementara Ariel, pernah disebut memacari Ello, Al Ghazali, Dul Jaelani, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Ryuji Utomo.

Namun, yang bikin kaget, artis pengidap BPD ( Borderline Personality Disorder ) ini, ternyata pernah mengencani Stefan William. Bahkan, eks suami Celine Evangelista itu pacar pertamanya Ariel!

"Baik, dia sangat baik, ya ini Stefan William. Dia pacar pertama aku. Dia cinta monyet dan orangnya baik sekali," jawab Ariel saat ditanya Maria Vania.

Berdasarkan penelusuran, kisah asmara mereka terjadi pada 2012. Selama itu, Ariel dan Stefan backstreet alias pacaran diam-diam. Walaupun kini sudah lama putus, mereka tetap berteman.

Ariel juga membicarakan kedekatannya dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Mereka sempat dirumorkan berpacaran pada 2015.

"Al Ghazali sampai sekarang masih jadi teman dekat aku,"!tutur cucu artis senior Joice Erna ini.

Yang lain, Ariel juga pernah diselingkuhi. Parahnya sang mantan itu ternyata gay.

"Dia selingkuhi aku, bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki," ceplos artis Kawin Laris ini. [TAR]

Topik Menarik