Jessica Iskandar Jual Rumah Mewah Usai Ditipu, Sang Kakak Bongkar Kondisi Finansial

Jessica Iskandar Jual Rumah Mewah Usai Ditipu, Sang Kakak Bongkar Kondisi Finansial

Seleb | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 18:58
share

JAKARTA , iNewsBanten - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Jessica Iskandar. Istri Vincent Verhaag ini diduga mengalami kebangkrutan usai menjadi korban penipuan hingga dia kehilangan 11 unit mobil dan uang tunai.

Terkait dugaan tersebut, sang kakak Erick Iskandar, angkat suara. Erick mengatakan, bahwa pundi-pundi uang adiknya saat ini memang sudah habis.

Soalnya, duitnya habis banget ya, kata Erick Iskandar di akun YouTube Intens Investigasi seperti dikutip pada Minggu (18/9/2022).

Demi mencukupi kebutuhan, perempuan yang akrab disapa Jedar ini kabarnya akan menjual rumah mewahnya yang berada di Jakarta. Bahkan, diketahui sudah ada beberapa daftar agensi untuk memasarkan rumah tersebut.

Sudah di-listing. Sudah ngobrol sama beberapa agen, ujar Erick Iskandar.

Sayangnya, walaupun masih bagian dari keluarga, Erick tidak bisa melarang sang adik untuk mengurungkan niat menjual rumah.

Kita sesama keluarga selalu kasih support, apapun yang dia rencanain untuk ngatasin masalah dia sekarang, kita akan support. Kita enggak akan bilang ngapain dijual, sayang, katanya.

Rumah itu banyak kenangan cuma mau gimana yah. Pasti kan Jedar punya kebutuhan sehari-hari. Kita juga bingung mau gimana, ujar dia lagi.

Di kesempatan yang sama, Erick juga membeberkan kondisi sang adik saat ini. Dia mengatakan, Jedar sudah di tahap serba bingung dalam menghadapi cobaan tersebut.

Jedar saya rasa bingungnya sudah level 10. Saya bilang sabar saja. Kalau memang duitnya pasti kembali, katanya.

Sementara itu, bapak satu anak ini juga selalu mengingatkan Jedar untuk tak sungkan meminta bantuan kepadanya. Sebab bagaimanapun Erick adalah kakak kandungnya sendiri.

Diketahui, sampai saat ini, kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Steven tersebut masih bergulir dan terkesan alot.

Topik Menarik