Loading...
Loading…
Artis Pendatang Baru yang Tenarnya Berawal dari Flexing, Ada yang Dipenjara

Artis Pendatang Baru yang Tenarnya Berawal dari Flexing, Ada yang Dipenjara

Powered by BuddyKu
Seleb | Inews | Minggu, 18 September 2022 - 12:17

JAKARTA, iNews.id - Inilah sederet artis pendatang baru yang tenarnya berawal dari flexing atau pamer. Mereka biasanya memamerkan harta bendanya yang bernilai sangat fantastis dan merendahkan orang lain yang kondisi finansialnya sangat jauh di bawah mereka..

Karena hal tersebut, para artis pendatang baru ini banyak menerima hujatan dari warganet. Alih-alih meredup, popularitas mereka justru semakin melejit dengan kontroversi yang dibuat.

Lantas, siapa saja artis pendatang baru yang terkenal dengan konten pamer harta? Simak rangkumannya berikut ini.


Artis pendatang baru yang tenarnya berawal dari flexing

1.Denise Chariesta

Denise Chariesta pernah mengunggah video merendahkan orang lain di akun TikTok pribadinya dan mengatakan tak mau berteman dengan orang miskin. Tak hanya itu, ia juga kerap memamerkan ponsel iPhone miliknya dan menghina pengguna Android.

Sontak unggahan Denise tersebut langsung viral hingga membuatnya banyak diundang di berbagai program televisi. Namanya semakin menjadi trending setelah sempat terlibat konflik dengan artis Dewi Perssik, Nikita Mirzani, hingga Uya Kuya.

2.Indra Kenz

Indra Kenz merupakan YouTuber yang terkenal karena kerap mengunggah konten pamer harta. Dalam sebuah videonya, ia pernah mengatakan bahwa Tuhan bahkan tidak akan bisa membuatnya miskin.

Namun saat tengah di puncak popularitas, ia justru tersandung kasus penipuan investasi lewat trading binary option Binomo. Karenanya, ia terancam pidana penjara hingga maksimal 20 tahun.

3.Doni Salmanan

Hampir mirip dengan Indra Kenz, Doni Salmanan juga merupakan YouTuber yang kerap membuat konten pamer harta. Tak hanya pamer, Doni Salmanan juga seringkali mengunggah video berisi dirinya membagi-bagikan uangnya kepada orang lain.

Di balik kekayaannya yang berlimpah, ia pernah bercerita bahwa dulunya hanya berprofesi sebagai tukang parkir lalu menjadi kaya raya karena investasi. Namun karena tersandung kasus penipuan binary option platform Quotex, ia kini harus mendekam di penjara dan meninggalkan popularitasnya.

4.Livy Renata

Livy Renata terkenal sebagai putri konglomerat yang tak pernah hidup menderita. Karenanya, ia seringkali kebingungan ketika membahas mengenai gaya hidup orang-orang dari kelas menengah ke bawah.

Aksi polos Livy Renata ini ternyata mengundang banyak perhatian dari publik. Sejak saat itu, ia seringkali tampil di sejumlah video YouTube para artis tanah air hingga acara talkshow televisi swasta.

5.Sisca Kohl

Sisca Kohl adalah seorang seleb TikTok yang seringkali mengunggah konten tentang kekayaannya. Di rumah bak istana dan dengan barang-barang mewah, ia kerap membuat video memasak bahan-bahan makanan yang berharga fantastis.

Kontennya yang membuatnya viral adalah video memasak nasi goreng seharga Rp400 juta dan celengan masa kecilnya yang berisi uang ratusan juta. Dari sanalah, namanya semakin melejit dan kerap digandeng sejumlah brand ternama untuk melakukan endorsement.

Nah, itulah 5 artis pendatang baru yang tenarnya berawal dari flexing. Warganet pun berharap agar para artis tersebut lebih menonjolkan prestasi dibandingkan sensasi.

Original Source

Topik Menarik