Kata Nikita Soal Rekaman Percakapan dengan Lelaki Diduga Ferdy Sambo

Kata Nikita Soal Rekaman Percakapan dengan Lelaki Diduga Ferdy Sambo

Seleb | jawapos | Jum'at, 16 September 2022 - 15:20
share

JawaPos.com Belum lama ini viral di media sosial soal beredarnya rekaman percakapan telepon antara artis kontroversial Nikita Mirzani dengan seorang lelaki diduga Ferdy Sambo. Dalam percakapan tersebut, Niki meminta bantuan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT, buntut permasalahan rumah tangganya dengan Dipo Latief beberapa tahun silam.

Nikita Mirzani membenarkan soal sosok perempuan dalam rekaman percakapan itu memang dirinya. Kendati demikian, Niki membantah lelaki di ujung telepon yang berbicara dengan dirinya adalah Ferdy Sambo.

Itu gue lagi minta solusi sama salah satu lawyer temannya bang Fahmi juga. Karena waktu itu bang Fahmi kalau nggak salah pergi umrah tahun 2019, kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (15/9.

Bintang film Nenek Gayung itu mengaku tidak mengenal Ferdy Sambo. Dia pun memastikan tidak pernah bertemu secara fisik dengan jenderal bintang 2 yang kini tersangkut masalah hukum kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Gue gak habis pikir, gua lagi minta solusi ke salah satu lawyer. Itu kan kasus KDRT sama Dipo di Polres Jakarta Selatan. Kan disitu jelas gue bilang, kok gue belum di BAP tapi sudah jadi tersangka. Harusnya itu tanda tanya besar. Goblok saja yang nyebarin. BAP sudah, cuma baru setengah gara-gara gue muntah lagi hamil (tidak dilanjutkan), tuturnya.

Mengaku tidak pernah mengenal sosok Ferdy Sambo, Nikita Mirzani menyatakan kebingunganya dirinya dikaitkan dengan suami Putri Chandrawathi itu.

Gue gak tahu kenapa dikait-kaitin sama dia, tapi gak apa-apa juga karena dia orang hebat walaupun kasusnya tembakan ya, bunuh orang gitu. Belum tentu orang lain bisa digosipin kayak gue digosipin sama Sambo, kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya beredar di media sosial soal percakapan telepon antara Nikita Mirzani dengan seorang lelaki yang diduga Ferdy Sambo. Percakapan mereka terkait ditetapkannya Nikita Mirzani sebagai tersangka, padahal baru di-BAP separuh saja setelah Nikita muntah-muntah saat menjalani BAP.

Dalam percakapan tersebut,Nikita Mirzani curhat kenapa dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Sampai akhirnya melahirkan dapat lah surat itu kemarin dua hari yang lalu jadi tersangka pasalnya 351. Aduh ngaco deh, maksudnya kayak kenapa sih kok begitu ya?, curhat Nikita Mirzani.

Yang dicurhatkan Niki bukan cuma soal penetapan dirinya sebagai tersangka. Tapi juga dimasukkannya pasal yang dianggap akan memberatkan dirinya. Kenapa jadi Pasal 351 juncto 355, itu kan pasal ngeri-ngeri, curhat Niki.

Topik Menarik