Loading...
Loading…
Definisi Cantik Cut Mini: Nyaman dan Percaya Diri

Definisi Cantik Cut Mini: Nyaman dan Percaya Diri

Seleb | jawapos | Jumat, 16 September 2022 - 14:56

JawaPos.com Aktris Cut Mini memberikan pandangannya terkait masalah kecantikan yang seolah-olah dipakemkan dalam beberapa kriteria seperti harus tinggi, langsing, dan memiliki kulit putih menawan. Cut Mini tidak sepenuhnya sependapat dengan kriteria semacam itu.

Menurut perempuan berhijab tersebut, kecantikan seorang wanita sejatinya adalah ketika dia merasakan kenyamanan dan memiliki rasa percaya diri. Tidak peduli dia memiliki tubuh gemuk sekalipun.

Jadi, yang diperankan Moza (di film Gendut Siapa Takut?!) itu kenyamanan dan apa adanya, kata Cut Mini di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (15/9).

Kecantikan tidak diukur dari bentuk fisik saja. Kecantikan juga harus terpancar dari sikap dan kepribadian.

Cut Mini pun mengaku bangga diceritakan sebagai orang tua yang memiliki anak gemuk seperti Moza dalam film, namun memiliki kepribadian yang baik dan luar biasa. Dia yang mempunyai pribadi yang luar biasa, yang bisa membawa keluarga ini menjadi terlihat lebih nyaman dan lebih enak. Bukan karena lo kurus atau tinggi, jelasnya.

Cut Mini langsung menerima tanpa ada penolakan sama sekali begitu mendapat tawaran ikut bermain dalam Gendut Siapa Takut?!. Dia senang karena ada project film yang memberikan perspektif berbeda tentang standar kecantikan.

Begitu ditawarkan saya tidak menolak karena saya pengin sekali bekerja sama dengan Prita, terus ada cerita yang unik dengan judul unik juga. Begitu baca ceritanya, wah ini sangat menarik. Ini kali kedua saya main dengan Chacha, jelas Cut Mini.

Original Source

Topik Menarik

{