Sal Priadi hingga Iga Massardi Sukses Bikin Syahdu Konser Soundstream

Seleb | okezone | Published at Minggu, 02 Agustus 2020 - 02:00
Sal Priadi hingga Iga Massardi Sukses Bikin Syahdu Konser Soundstream

JAKARTA - Geliat terus diupayakan membara di tengah kondisi pandemi virus corona. Beberapa musisi tetap berkarya dan hadir dalam konser virtual demi bisa menandakan eksistensi di situasi sulit seperti sekarang.

Konser virtual seperti Soundstream hadir menghibur pecinta musik Tanah Air. Konser ini diisi oleh musisi kelas atas yang tengah naik daun seperti Hondo (Kamga dan Chevrina), Sal Priadi, Vira Talisa dan Iga Massardi.

 


Konser Soundstream mencoba hadir dengan kelas berbeda dari konser virtual seperti pada umumnya. Semua persiapan dilaksanakan dengan matang agar terhindar dari permasalahan teknis. Tak hanya dari segi suara, visual konser pun turut memanjakan para penonton.

Konser Soundstream dibuka oleh duo Hondo yang diisi oleh Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang. Mereka tampil ekspresif ketika membawakan lagu terbaru mereka, Thirty. Kamga dan Chevrina sama-sama begitu semangat menghibur penonton meski dipisahkan layar. Lagu Soldier menjadi penutup penampilan Hondo.

Sal Priadi tampil begitu syahdu. Dia membawakan lagu andalan seperti Melebur Semesta, Irama Laot Teduh, dan Ikat Aku di Tulang Belikatmu. Tak sendiri, Sal juga sempat berduet dengan Vira Talisa membawakan lagu Amin Paling Serius, yang kini menjadi hits. Untuk menambah kesan syahdu, Sal bernyanyi sambil diiringi penari latar.

“Tampil bersama dengan seorang penari dalam sebuah pertunjukan belum pernah saya lakukan sebelumnya, dan hasilnya bisa dilihat saat Soundstream tadi bagaimana tarian itu membangun sebuah kesan yang berbeda,” kata Sal.

Vira Talisa begitu anggun membawakan lagu Primavera, If I see You Tomorrow dan Walking Back Home. Nuansa retro begitu terasa karena memang itu genre yang Vira hadirkan di belantika musik Tanah Air.

Artikel Asli