Malam Ini Carla Yules Lepas Mahkota Miss Indonesia, Begini Perasaannya

Malam Ini Carla Yules Lepas Mahkota Miss Indonesia, Begini Perasaannya

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 15 September 2022 - 13:14
share

JAKARTA, celebrities.id Momen bersejarah akan dijalani oleh Miss Indonesia 2020 Carla Yules malam ini. Dia akan melepas mahkota dan menyerahkannya kepada pemenang Miss Indonesia 2022.

Tinggal beberapa jam lagi, malam puncak Miss Indonesia digelar hari ini, Kamis (15/9/2022), di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta. Sebanyak 37 finalis Miss Indonesia 2022 akan bersaing ketat memperebutkan gelar dan mahkota Miss Indonesia.

Di momen itu, Carla Yules akan menyerahkan tugas selanjutnya kepada sang pemenang Miss Indonesia 2022. Lantas, bagaimana perasaan jelang Grand Final Miss Indonesia 2022?

"Jujur, perasaan Carla sendiri sangat sedih. Selama 2,5 tahun, Carla menjadi Miss Indonesia," tutur Carla Yules kepada celebrities.id di Studio 7, iNews Tower, Kebon Sirih, belum lama ini.

Kendati demikian, Carla Yules tetap bersyukur telah mengawali karier di dunia entertainment lewat ajang Miss Indonesia. Miss World Asia 2021 itu juga berkesan telah menjadi bagian dari Miss Indonesia.

"Awal berkarier masih belum jadi siapa-siapa. Tapi ternyata dari perjalanan di Miss Indonesia ini, menjadi orang yang berguna buat masyarakat sekitar, ucap Carla Yules.

Carla Yules yang meraih prestasi Top 6 di Miss World 2021 itu, mengaku bersyukur mendapatkan pengalaman berharga selama menjabat sebagai Miss Indonesia 2020.

Pastinya untuk pengalaman dan segala title jadi Miss Indonesia ini sangat berkesan dan akan Carla bawa seumur hidup," ucap Carla Yules.

Lantas, apa pesan Carla Yules kepada 37 finalis Miss Indonesia 2022?

"Untuk para finalis Miss Indonesia 2022, jangan berkecil hati dan jangan suka membandingkan diri satu dengan yang lain," ujar Carla Yules.

Penasaran siapa pemenang Miss Indonesia 2022? Ikuti terus update beritanya di celebrities.id.

Topik Menarik