Loading...
Loading…
Biodata dan Profil Lucky Octavian: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi yang Bertemu dengan Ay

Biodata dan Profil Lucky Octavian: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi yang Bertemu dengan Ay

Powered by BuddyKu
Seleb | KuyouID | Senin, 12 September 2022 - 14:30

Yuk simak biodata dan profil dariLucky Octavian lengkap umur, agama dan karier, penyanyi yang bertemu dengan ayah kandung setelah 30 tahun berpisah.

Lucky Octavian adalah seorang penyanyi Indonesia asal Jakarta. Lucky Octavian lahir pada 9 Oktober 1981. Umur Lucky Octavian adalah 41 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Lucky Octavian membagikan kisah harunya di Instagram, dimana ia baru saja bertemu dengan ayah kandungnya setelah 30 tahun berpisah.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil dariLucky Octavian lengkap umur, agama dan karier.

1. Profil Lucky Octavian

Lucky Octavian merupakan penyanyi Indonesia asal Jakarta. Lucky akan berusia 41 tahun pada 9 Oktober 2022 mendatang, dan ia menganut agama Islam.

2. Jebolan Indonesian Idol

Lucky Octavian merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol musim pertama pada tahun 2004. Kala itu, Lucky berhasil masuk ke babak top 6, namun harus terhenti di babak tersebut.

3. Karier Lucky Octavian

Sebelum masuk ke Indonesian Idol, Lucky pernah menjadi finalis Asia Bagus di RCTI tahun 1998 dan Bintang Radio dan Televisi di TVRI tahun 1997 .

Setelah Indonesian Idol, Lucky pernah menjadi vokalis Nocturne Band dan kemudian akhirnya pada tahun 2007 ia bergabung dengan grup vokal Idol Divo yang beranggotakan Delon Thamrin, Judika, dan Mike Mohede. Grup vokal tersebut bubar karena para anggotanya sibuk bersolo karier.

Tahun 2010, Lucky merilis album solonya, Sings Broery\'s di bawah label Platinum Record yang seluruh lagunya adalah lagu cover milik Broery Marantika. Tahun 2013, ia merilis album keduanya dirilis dengan judul All About Love, yang masih mendaur ulang lagu-lagu lama.

Di tahun 2019, L ucky mengikuti kompetisi menyanyi lagu lawas antar negara di Asia Tenggara, Golden Memories Asia, dan berhasil menjadi j uara kedua.

4. Bertemu dengan Ayah Kandung Setelah 30 Tahun

Di akun Instagramnya, Lucky Octavian membagikan kisah harunya yang bertemu dengan ayah kandung setelah 30 tahun terpisah.

"Selama penantian 30th akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan papa..gak pernah terbayangkan rasa ini sebelumnya campur aduk,bahagia dan haru.hanya bisa mengucapkan Syukur Alhamdulillah, akhirnya doaku bisa terkabul," tulis Lucky di Instagram.

Lucky mengungkapkan bahwa ia senang karena sang ayah masih ingat dan mengenali anaknya tersebut.

"Moment ini adalah moment yg selama hidup aku tunggu2.terima kasih ya Allah SWT. Dan terima kasih papa, engkau masih mengingat anakmu, semoga tali silahturahmi ini terus terjaga sampai hingga akhir hayat nanti," lanjutnya.

" Dan terima kasih atas perhatian dan doa dari teman2 semuanya yg banyak sekali dm masuk ke saya utk memberikan ucapan selamat dan support serta semangat untuk ku.semua ini adalah rahasia Tuhan, sypun sebagai manusia masih banyak kesalahan serta kekurangannya,tapi satu hal yg selalu aku yakini bahwa " apapun permasalahan hidup kita,hadapilah dengan hati yg ikhlas terus berdoa dan yakini suatu saat semua akan indah pada waktunya." pungkasnya.

5. Biodata Lucky Octavian

Nama lengkap: Lucky Octavian
Nama panggilan: Lucky
Kota asal: Jakarta
Tanggal lahir: 9 Oktober 1981
Umur: 41 tahun (2022)
Agama: Islam
Pasangan: -
Pendidikan: -
Profesi: Penyanyi
Akun Instagram:

@luckyoctavianofficial

Nah, itulah biodata dan profil dariLucky Octavian lengkap umur, agama dan karier, penyanyi yang bertemu dengan ayah kandung setelah 30 tahun berpisah.

Original Source

Topik Menarik

{