Loading...
Loading…
Tasya Farasya Ogah Berurusan sama Orang Nyebelin dan Ribet, Sindir Tasyi Athasyia?

Tasya Farasya Ogah Berurusan sama Orang Nyebelin dan Ribet, Sindir Tasyi Athasyia?

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Minggu, 11 September 2022 - 11:20

Motto hidup Tasya Farasya yang ogah berurusan dan memilih meninggalkan orang ribet dan nyebelin jadi sorotan. Dia bahkan diduga menyindir saudara kembarnya, Tasyi Athasyia.

Dalam video yang beredar di akun gosip, Tasya gak sungkan meninggalkan orang yang menyebalkan dalam hidupnya.

"Kalau ada yang nyebelin ditinggalin aja daripada ribet. Itu adalah motto hidup aku sekarang," kata Tasya dalam video seperti dikutip Indozone, Sabtu (10/9/2022).

Tapi, prinsip itu pula lah yang membuat Tasya kehilangan satu per satu temannya. Menurutnya, lebih baik meninggalkan orang yang tidak memberikan untung dan merubah jadi orang baik lebih baik ditinggalkan.

"Kayaknya setiap tahun teman gue berkurang 1 deh gara-gara aku enggak bisa kayak yaudah, yaudah tinggalin deh buat apa emang enggak kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik, tinggalin aja," paparnya.

Menurut anak Bu Ala itu, orang yang nyebelin dan kebanyakan drama sebaiknya ditinggalin. Apalagi orang itu enggak memiliki pengaruh besar dalam hidup.

"Ngapain musingin diri, hidup kalian itu singkat, jangan dipenuhi dengan drama drama enggak penting yang kayak menurut kalian 5 tahun dari sekarang urusan ini akan berpengaruh dalam hidup kalian kalau jawabannya enggak, enggak usah diladenin lagi, tinggalkan," lanjutnya.

"Anggap aja angin lalu dihempas aja, gitu loh motto hidup aku banget," sambungnya.

Warganet yang melihat video inipun langsung heboh. Banyak yang menduga pernyataan Tasya itu ditujukan untuk saudara kembarnya, Tasyi Athasyia yang beberapa waktu lalu jadi sorotan karena curhat masalah keluarga.

"Apa itu berlaku juga ke saudarinya???," kata @alvizea***.

"Tapi kalo saudara kandung gmna ya," ungkap @dnovia***.

"Tasyi nyebelin kah??" sambung @bro_abd***.

 

Artikel Menarik Lainnya :

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{