Loading...
Loading…
Rating Drakor Big Mouth Turun, Ternyata Gegara Ini…

Rating Drakor Big Mouth Turun, Ternyata Gegara Ini…

Powered by BuddyKu
Seleb | Apahabar | Sabtu, 10 September 2022 - 20:29

apahabar.com , BANJARMASIN Drama Korea Big Mouth yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA pentolan SNSD mengalami penurunan rating.

Diketahui, penurunan ini sejalan dengan perayaan libur Chuseok atau hari Thanksgiving Korea yang tengah berlangsung di pekan ini.

Drama Big Mouth sebelumnya melonjak di level yang cukup tinggi. Bahkan ratingnya disebut masuk jajaran rating tertinggi sepanjang masa.

Dilansir dari CNNIndonesia, drama Big Mouth mencetak rating nasional rata-rata sebesar 8,3 persen untuk episode ke-13 ada pekan ini.

Jumlah ini menandai penurunan 3,7 persen dari 12,0 persen Sabtu lalu. Jumlah ini juga menandakan drama Big Mouth kembali ke angka tunggal untuk pertama kalinya dalam empat pekan.

Kendati demikian, drama ini masih menjadi drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

Sinopsis Big Mouth

Drama Big Mouth menceritakan kisah Park Chang-ho, pengacara bawel yang tak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Dia dijuluki Big Mouth karena banyak bicara.

Secara kebetulan, ia terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius bernama Big Mouse. Situasi itu membuat nyawanya terancam.

Chang-ho pun berusaha membersihkan namanya dengan dibantu oleh sang istri, Go Mi-ho yang juga seorang perawat yang dikenal bijaksana dan berani.

Drama Big Mouth disutradarai Oh Choong-hwan. Sebelumnya, ia menjadi produser drama-drama Korea populer lain, seperti Start-Up dan Hotel Del Luna.

Lee Jong-suk yang pernah bermain di drama Pinocchio dan While You Were Sleeping merupakan bintang utama drama ini.

Selain Jong-suk, ada penyanyi dan aktris YoonA SNSD juga menjadi pemeran utama drama Big Mouth.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{