Loading...
Loading…
Ari Lesmana Sebut Nama Sambo saat Konser: Semoga Sehat Selalu, Didekatkan sama Sambo

Ari Lesmana Sebut Nama Sambo saat Konser: Semoga Sehat Selalu, Didekatkan sama Sambo

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Kamis, 08 September 2022 - 18:40

Ari Lesmana, vokalis dari grup band populer Fourtwnty belakangan ini viral setelah dirinya menyebut nama Sambo saat konser. Dia juga berharap semoga didekatkan dengan Sambo.

Video yang diunggah akun TikTok lansss210 memperlihatkan Ari Lesmana saat performing di konser Collaboration Tour Pontianak pada 31 Agustus 2022 lalu.

Ari mendadak berhenti bernyanyi saat di atas panggung dan dia mengucapkan beberapa harapan, termasuk berharap didekatkan dengan Sambo alias Irjen Ferdy Sambo.

"Semoga sehat selalu amin, dijauhkan dari Covid, dijauhkan dari flu monyet, didekatkan sama Sambo. Semoga yang baik-baik selalu datang buat kalian Pontianak," kata Ari dari atas panggung.

@lansss210

Katanya Viral-ketika Ari Lesmana berhenti nyanyi dan menyebut nama Sambo #fyp #fyp??viral #viral #fyppageforyou #fourtwentymusic #nontonkonser2022 #konserpontianak #zonanyaman #sambo

? suara asli - Ilmi Kurniawan - Ilmi Kurniawan

Setelah mengucapkan harapan, Ari meminta para penonton untuk tidak mengotak-kotaknya genre musik yang mereka sukai. Setelah itu dia melanjutkan performingnya.

Di sisi lain, seperti yang diketahui bahwa Irjen Ferdy Sambo belakangan memang menjadi topik pembicaraan karena kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Ferdy Sambo terlibat sebagai dalam atas pembunuhan berencana itu, termasuk kepada istrinya. Ia juga telah menjalani pemeriksaan lewat alat detekti kebohongan dan rekontruksi ulang pembunuhan Brigadir J.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{