Loading...
Loading…
Nyanyi Lagu Galau, Raisa Bertanya: Kenapa Si Cowok Metal Pada Galau?

Nyanyi Lagu Galau, Raisa Bertanya: Kenapa Si Cowok Metal Pada Galau?

Powered by BuddyKu
Seleb | BuddyKu | Senin, 05 September 2022 - 12:10

Baru-baru ini ada kejadian menarik nih Buddies di acara festival musik The Sounds Project Vol 5. Raisa, salah satu diva tanah air, tampil memukau membawakan beberapa lagu hits di acara festival musik bergengsi tersebut.

Ia sukses membuat para penonton ikut bernyanyi. Namun, ada satu momen nih yang membuat Raisa merasa heran. Momen ini berawal ketika Raisa melihat penonton laki-laki yang mengenakan pakaian metal sangat menikmati lagu galau yang dinyanyikannya.

Kemudian, ia meminta penonton pria untuk menyanyikan lagu "Mantan Terindah" miliknya.

Hal ini terungkap lewat unggahan pengguna Tik Tok @mbakfotografer. Ia mengunggah momen saat Raisa tampil di atas panggung acara musik tersebut.

Dalam unggahan itu, terlihat Raisa meminta hanya penonton laki-laki saja yang menyanyikan bagian lirik \'yang kau buat sungguhlah indah, buat diriku susah lupa\'.

Hal ini juga terlihat melalui cuitan salah satu pengguna Twitter @seterahdeh yang memposting momen saat Raisa menyadari bahwa ternyata banyak penonton pria berpenampilan metal yang menghayati lagu itu.

"Jadi kemarin raisa nyanyi mantan terindah, terus ngeliat cowok2 baju metal pada galau. pas part "yang kau buat sungguhlah indah buat diriku susah lupa" cuma cowoknya doang yang disuruh nyanyi wkwkwkwkwkwkwkwkwk," cuit Firgiawan.

Ibu satu anak ini pun merespons cuitan tersebut dengan mengungkapkan rasa herannya. Raisa tak menyangka para pria berbaju metal bisa sebegitu galaunya saat bersenandung.

"Dear cowok-cowok baju metal, apa sih yang bikin kalian sampai segalau itu, tutur Raisa.

Tak heran jika cuitan Raisa tersebut mendapatkan beragam respons kocak dari warganet. Kata mereka, pecintamusik metaljuga bisa galau.

"Semetal apapun, lemah ketika laki-laki sudah jatuh ke jurang sakit hati yg paling dalam," komentar seorang netizen.

"Metal = melow total," timpal netizen lain.

"Baju metal tapi urusan cinta sering kena mental," komentar netizen lainnya.

Buat Buddies yang belum tahu, laguMantan Terindahini menceritakan tentang kisah seseorang yang menganggap kenangan manis bersama mantan kekasihnya sangat sulit untuk dilupakan.

Terutama saat si mantan memberikan kenangan terindah yang sangat menyenangkan untuk diingat.

BINT#3



Original Source

Topik Menarik

{