Loading...
Loading…
Menikmati Destinasi Water Blow, Pantai Unik dengan Terjangan Ombak Terbaik di Bali

Menikmati Destinasi Water Blow, Pantai Unik dengan Terjangan Ombak Terbaik di Bali

Powered by BuddyKu
Seleb | Celebrities | Senin, 05 September 2022 - 07:36

BALI, celebrities.id Destinasi wisata pantai di Bali selalu menyuguhkan hal yang baru untuk dikunjungi. Tidak seperti pantai pada umumnya di Bali seperti Kuta, Legian atau Sanur, objek wisata bernama Water Blow di kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, justru menyajikan suguhan berbeda yakni dengan deburan ombak di sela-sela batu karang.

Deburan ombak yang menjulang tinggi hingga menyembur ke udara menciptakan pemandangan yang tidak bisa Anda temukan di tempat wisata lainnya di Bali.

Fenomena alam unik di kawasan Water Blow ini menjadikannya sebagai tempat rekreasi alam yang beda. Water blow di Nusa Dua bukan tempat untuk berenang apalagi tempat rekreasi bahari seperti watersport.

Tebing yang curam dikelilingi batu karang tajam ditambah arus laut yang kuat dan terjangan ombak tinggi, membuat destinasi ini hanya cocok untuk dinikmati dengan berfoto ria atau selfie.

Di Water Blow, pengunjung akan menemukan ombak yang berbeda dari biasanya. Meski awalnya pergerakan ombak terlihart biasa saja, tapi seketika bisa memunculkan kekuatan gelombang yang cukup besar dan menyembur ke udara disertai buihnya.

Keindahan buih ombak inilah yang menjadi daya tarik dan magnet bagi wisata. Suguhan rekreasi wisata alam anti mainstream ini dianggap sangat spektakuler karena sangat jarang ditemukan di kawasan pantai lainnya di Bali.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Water Blow sendiri adalah saat matahari terbit, lengkap dengan atar belakang birunya samudera Hindia dan sinar jingga sang surya.

Agar mendapat foto yang ideal, wisatawan juga harus bersabar untuk menunggu momen keindahan semburan buih ombak yang sempurna.

Saat ini, destinasi Water Blow menjadi favorit bagi wisatawan yang berwisata ke Bali. Bahkan pada hari-hari biasa, jumlah wisatawan yang berkunjung menapai 1.000 turis perhari dan jumlahnya semakin meningkat saat akhir pekan maupun musim liburan.

Original Source

Topik Menarik