Loading...
Loading…
Arie Kriting dan Indah Permatasari Beberkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya: Sangat Jelas

Arie Kriting dan Indah Permatasari Beberkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya: Sangat Jelas

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Minggu, 04 September 2022 - 10:39

Arie Kriting dan Indah Permatasari menjawab soal jenis kelamin anak pertama mereka yang lahir pada Kamis (1/9/2022). Hal itu disampaikan Arie dan Indah saat menggelar konferensi pers di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang.

Komika sekaligus aktor itu memberikan jawaban kocak perihal jenis kelamin anaknya. Arie dan Indah masih enggan mengumumkan hal tersebut ke publik.

"Jenis kelaminnya bagus banget, terlihat dengan sangat jelas. Oh,ada jenis kelaminnya terlihat sangat jelas," ujar Arie Kriting seperti dikutip Indozone, Minggu (4/9/2022).

Tak hanya itu, mereka juga masih merahasiakan soal nama sang bayi. Arie hanya menyampaikan yang memberi nama anak pertamanya itu adalah dirinya.

"Nama yang kasih saya. Karena waktu dia (Indah) lagi teler dalam pengaruh obat bius. Namanya nanti saja kalau sudah ngurus akta kelahiran," sambungnya.

Arie tidak menutup kemungkinan akan membagikan soal identitas sang anak nantinya. Hanya saja saat ini dia ingin menjaga privasi dan belum menemukan alasan untuk membagikan hal tersebut ke publik.

"Kita belum punya alasannya gitu, jadi nanti aja deh. Kita kan belum tau juga era sekarang ini gimana, kita lihat nanti aja dulu. Gak usah buru-buru," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik