Loading...
Loading…
Ariel Tatum Akui Pernah Sakit Perut, Gegara Kebanyakan Makan Petai

Ariel Tatum Akui Pernah Sakit Perut, Gegara Kebanyakan Makan Petai

Powered by BuddyKu
Seleb | Celebrities | Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:22

JAKARTA, celebrities.id - Aktris sekaligus model cantik Ariel Tatum, mengaku pernah alami kepetean, atau kebanyakan makan petai hingga alami sakit pada bagian perut.

Dalam wawancara dengan Vincent Desta, Ariel menceritakan, dahulu sangat membenci petai. Hingga pada akhirnya jatuh cinta terlalu dalam pada makana ini.

" Dulu aku benci banget sama petai. Kan orang makan nasi pake petai. Aku makan petai pake nasi, " ucap Ariel Tatum, dikutip dari instagram @rumpu_gosip, Rabu (31/8/2022).

Lebih lanjut, dalam satu momen saking kalapnya Ariel ngaku pernah memakan sebanyak tiga papan seorang diri.

Alhasil, Ariel mengalami kondisi kepetean, "Serius gue pernah kepetean gara makan tiga papan sendirian, dan jadi di perut kan ada gas sakit gitu," ujar model yang kini menjajaki usia 25 tahun tersebut..

Sontak, pemeran film Sayap-Sayap Patah itupun menuai gelak tawa dari pasangan pembawa acara kocak itu.

Dalam kolom komentar Ariel juga menuai respons dari netizen, yang rata-rata kaget mendengar wanita cantik ini pengemar petai.

" Ya iya itumah kebanyakan ," tulis @amy***.

" Ya Allah tiga papan, yang bener aja, " tulis @yud***.

" Nasi goreng pete nah itu, gak ada obat ," tulis @rea***.

" Kamu gak sendirian mba ," tulis @juw***.

Original Source

Topik Menarik

{
{