Loading...
Loading…
Edward Akbar-Kimberly Rider: Jangan Sampai Waktu Anak Habis sama Mbak

Edward Akbar-Kimberly Rider: Jangan Sampai Waktu Anak Habis sama Mbak

Seleb | jawapos | Jumat, 12 Agustus 2022 - 19:32

JawaPos.com Pasangan suami-istri Edward Akbar dan Kimberly Ryder menikmati kehidupan rumah tangga mereka dan mengasuh sendiri kedua buah hati mereka yang masih kecil.Sejak awal pasangan ini berkomitmen untuk mengasuh buah hati sendiri tanpa babysitter .

Hal itu karena kuatnya cinta mereka kepada buah hati. Edward Akbar dan Kimberly Ryder ingin menikmati kedekatan dengan si kecil tanpa kehilagan momen akan perkembangan buah hati.

Anak itu kan ada golden age ya, jangan sampai habis waktunya sama mbak atau tetangga. Kim sadar itu, kata Edward Akbar di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Jumat (12/8).

Ada rasa kebahagiaan sekaligus kepuasan dalam diri pasangan yang menikah pada 2018 silam dalam mengurus si kecil. Kendati mengurus sendiri buah hati terkadang repot, tapi hal itu kalah oleh kebahagiaan yang mereka rasakan menjadi orang tua seutuhnya.

Menurut Edward, Kimberly Ryder tak terlalu mengutamakan pekerjaan di tengah memiliki anak yang masih kecil. Jika anak sudah lumayan besar,mereka percaya pekerjaan akan kembali datang dan bakal diterima secara normal.

Dia lebih muda, Insya Allah bisa cantik terus ya. Nggak usah takut kehilangan job karena ke depannya pasti masih ada, katanya.

Dalam 4 tahun belakangan, Kimberly Ryder hanya menerima tawaran film sekitar 2 judul. Menurut Edward, Kim memang tidak terlalu memprioritaskan film. Ia lebih senang menerima pekerjaan acara televisi karena waktunya singkat.

Saya mengizinkan istri untuk bekerja. Untuk syuting film kan bisa sebulan, dua bulan, nggak mungkin anak ditinggal apalagi masih ASI. Jadi memang Kim ambil yang undangan TV saja dan film yang syutingnya pendek, jelasnya.

Original Source

Topik Menarik