Loading...
Loading…
Marissya Icha Dicecar Kuasa Hukum Medina Zein

Marissya Icha Dicecar Kuasa Hukum Medina Zein

Seleb | jawapos | Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:17

JawaPos.com Selebgram Marissya Icha dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Medina Zein di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Awalnya dia menjelaskan awal mula melaporkan Medina Zein karena merasa dijelek-jelekkan namanya di media sosial. Marissya tidak terima setelah dirinya disebut germo dan anaknya disebut tidak jelas asal usul ayahnya oleh Medina.

Marissya Icha juga menjelaskan awal mula perseteruannya dengan Medina Zein. Bermula saat dia membela sahabatnya yang terlibat bisnis namun apa yang dijanjikan tidak sesuai. Marissya Icha pun ikut membantu.

Kuasa hukum Medina Zein mencecar Marissya Icha dengan sejumlah pertanyaan. Mulai apakah ada masalah atau hubungan bisnis dengan kliennya, hingga kenapa Marissya Icha menyerang kliennya duluan di media sosial.

Saya meng up duluan, itu akun gosip yang meneritakan masalah Medina dengan selebgram lainnya, katanya.

Tak hanya itu, Marissya Icha juga dicecar kuasa hukum Medina Zein kenapa ia ikut campur ke dalam permasalahan orang lain. Sememtara kliennya tidak pernah ada urusan bisnis dengan Marissya Icha.

Pertama tama sahabat saya pernah kerja sama sama terdakwa terkait tas branded. Setelah dicek tas tersebut tidak sesuai, jawab Marissya Icha.

Kuasa hukum Medina Zein belum puas dengan jawabannya. Dia pun kembali bertanya apa tujuan dan motivasi Marissya Icha ikut campur dalam masalah orang lain.

Untuk membantu teman saya. Terbukti dilunaskan setelah ada masalah ini. Sudah baik-baik, ditanya lewat chat tapi malah menyerang ke saya, katanya.

Diketahui, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Marissya melaporkan Medina pada September 2021 dan dijerat dengan Pasal 27 Ayat (3) UU ITE, Pasal 310, dan 311 KUHP.

Seiring berkembangnya kasus ini, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka dan kini dia menjadi terdakwa di pengadilan.

Original Source

Topik Menarik