Loading...
Loading…
Hyunsik BTOB Hadiahi Penggemar dengan Single ‘Remaining’

Hyunsik BTOB Hadiahi Penggemar dengan Single ‘Remaining’

Seleb | jawapos | Jumat, 17 Juli 2020 - 13:20

JawaPos.com Penggemar memiliki arti yang penting bagi idol. Tak terkecuali bagi anggota boyband BTOB asal Korea, Im Hyunsik. Hal ini terlihat dari hadiah yang diberikan Hyunsik untuk penggemar.

Setelah masuk wajib militer Mei 2020, Hyunsik akhirnya mengeluarkan single Remaining yang didedikasikan untuk penggemarnya. Lagu tersebut dikatakan bisa menemani para penggemar selama Hyunsik menjalani wajib militer.

Seperti dilansir dari laman Soompi, Jumat (17/7), Hyunsik single digital tersebut akan dirilis pada 21 Juli 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Untuk lagu spesial ini, ia bahkan menulis liriknya sendiri. Uniknya lagi, melalui lagu Remaining, Hyunsik berencana menampilkan kombinasi suara rendahnya khasnya dengan suara gitar akustik.

Bicara soal membuat lagu, Hyunsik juga beberapa kali membuat lagu untuk grupnya. Seperti memulai debut solonya pada Oktober lalu melalui mini album RENDEZ-VOUS dengan lagu utama Dear Love.

Perlu diketahui, Hyunsik resmi memulai wajib militer pada 11 Mei 2020 berbarengan dengan rekan satu grupnya, Sungjae. Hyunsik dan Sungjae menjadi personel keempat dan kelima grup yang menjalani wajib militer.

Mereka pun dilepas para rekan satu grup mereka dengan pelukan di depan gerbang Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcehong Selatan, Korea Selatan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik