Beradu Peran dengan Rey Bong, Ini Kekhawatiran Ashira Zamita

Beradu Peran dengan Rey Bong, Ini Kekhawatiran Ashira Zamita

Seleb | jawapos | Kamis, 14 Juli 2022 - 02:54
share

JawaPos.com Aktris sekaligus penyanyi Ashira Zamita senang sekali saat diberi tahu bahwa dirinya diterima untuk membintangi serial Dear Stranger. Kendati demikian, ia mulai dilanda rasa khawatir usai diberi tahu lawan mainnya adalah Rey Bong.

Bukan takut dirinya akan diserbu oleh penggemar fanatik Rey Bong yang sudah kuat dan banyak berkat sinetron yang dibintangi sukses melejitkan namanya. Kekhawatiran Ashira Zamita lebih karena ia tahu Rey Bong secara usia cukup jauh di bawahnya. Sementara dalam serial dengan 10 episode yang diproduseri Prilly Latuconsina dan Umay Shahab, ia diceritakan sebagai kekasih dari Rey Bong.

Sempat khawatir pas tahu sama Rey Bong. Dia soalnya lebih muda dari aku 3 tahun, sama berondong dong, kata Ashira Zamita disambut tawa awak media dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan Rabu (13/7).

Untuk membangun chemistry dengan Rey Bong, Ashira Zamita memulainya dengan mengorek informasi personal dari pemilik akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 6,7 juta itu. Hal ini dianggapnya penting untuk membangun kedekatan sekaligus supaya tahu batasan. Apalagi mereka baru saling kenal satu sama lain lewat project ini.

Salah satu hal yang dikorek Ashira Zamita dari Rey Bong adalah soal kehidupan asmaranya yang disebut-sebut cinlok di lokasi syuting sinetron.

Gue nanya, lu cinlok berapa kali Rey, gitu. Maksudnya aku kan sering dengar dari fans Rey Bong kalau dia sama ini, itu. Jadinya aku mastiin, sebetulnya dia sama siapa, katanya.

Selain itu, Ashira Zamita mencari chemistry dengan jalan bareng dan banyak mengobrol tentang kehidupan pribadi dan karakter yang mereka perankan sebelum menjalani syuting.

Dear Stranger menceritakan tentang persahabatan tiga orang bernama Bintang (Rey Bong), Zalika (Ashira Zamita), dan Surya (Umay Shahab).

Bintang memiliki perasaan kepada Zalika. Namun sayangnya Zalika hilang ingatan usai adanya insiden perkelahian dengan berandalan di jalan. Kepalanya terkena pukulan benda tumpul yang mengakibatkan ia harus dilarikan ke rumah sakit hingga mengakibatkan hilang ingatan.

Amnesia ini tidak 100 persen. Dia hanya lupa dalam beberapa hal saja. Aku kebetulan ada teman yang amnesia seperti ini juga, tidak 100 persen, akunya.

Topik Menarik