Loading...
Loading…
Hana Hanifah Terseret Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Akui Sedih

Hana Hanifah Terseret Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Akui Sedih

Seleb | jawapos | Senin, 13 Juli 2020 - 14:43

JawaPos.com Kriss Hatta mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan artis Hana Hanifah. Dia pun kaget begitu mendengar kabar Han Hanifah diamankan polisi dari Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi.

Kesedihan Kriss Hatta bertambah mengingat Hana Hanifah dinilainya masih sangat muda. Dia tidak pernah menyangka kalau sang pacar akan berurusan dengan masalah hukum akibat kasus prostitusi.

Saya sedih. Anak itu masih sangat kecil kena masalah begini. Saya rasa dia nggak siap, kata Kriss Hatta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (14/7).

Dikatakan Kriss Hatta, selama ini dia tidak pernah melihat gelagat aneh apapun dari sosok Hana Hanifah. Sebaliknya, Kriss melihatnya dia masih sangat lugu.

Enggak ada sama sekali. Saya menilainya dia anak baik, anak lugu, ucapnya.

Kriss Hatta mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Hana Hanifah sudah cukup lama. Namun selama ini dia berusaha menutupinya supaya tidak terekspose ke publik.

Terakhir kali menjalin komunikasi dengan Hana Hanifah pada Minggu pagi kemarin. Kriss Hatta kala itu bukan sekedar berkomunikasi, tapi juga sempat bertemu dengan Hana Hanifah secara langsung.

Baca Juga :
Hana Hanifah Ternyata Pacar Kriss Hatta

Minggu pagi jam 9 masih ketemu kok sama dia, ujar pemeran mr. Money dalam program Uang Kaget itu.

Kriss Hatta lebih lanjut mengatakan, sejak kasus ini mencuat ke publik, dirinya belum bisa berkomunikasi dengan keluarga Hana Hanifah. Dia pun memastikan akan memberikan dukungan kepada sang kekasih. Dia bahkan berencana menjenguk sang kekasih dalam waktu dekat di Polrestabes Medan.

Kamis saya ke Medan, tandas Kriss Hatta.

Kabar penangkapan perempuan berinisial HH yang diduga Hana Hanifah terkait dugaan prositusi, sebelumnya sudah dibenarkan Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko. Dia mengatakan pihaknya berhasil mengamankan HH bersama lelaki hidup belang di sebuah hotel di Medan.

Usai dilakukan penangkapan, perempuan berinisial HH langsung dibawa ke kantornya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Perempuan yang diduga Hana Hanifah terlihat menutupi wajahnya saat tiba di Polrestabes Medan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik