Arawinda Kirana Trending Topic di Twitter usai Diisukan Rebut Suami Orang, Siapa Dia?

Arawinda Kirana Trending Topic di Twitter usai Diisukan Rebut Suami Orang, Siapa Dia?

Seleb | radartegal | Rabu, 6 Juli 2022 - 14:22
share

Artis cantik Arawinda Kirana ramai disebut di media sosial hingga menjadi trend topic di Twitter dengan tagar #Arawinda yang mencapai 10,2 rb tweet pada Rabu (6/7) hari ini.

Nama Arawinda Kirana trending topic di Twitter dan dihubungkan dengan dugaan perselingkuhan.

Kabar perselingkuhan ini berawal dari salah satu akun Twitter @kawankamiMs yang memberikan tangkapan layar tersebut ke akun Instagram @wanita.cl. pada 28 Juni 2022.

"Warga tweet ada yang tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kemaren serem banegt nauzubilah," tulis akun @kawanKamiMs.

Artis pendatang baru tersebut diisukan telah merusak hubungan rumah tangga seseorang.

Terdapat sebuah gambar tangkapan layar yang menceritakan seorang artis pendatang baru dihubungkan diduga dengan Arawinda Kirana.

Unggahan tangkapan layar tersebut kian menjadi ramai pada Selasa, 5 Juli 2022.

Dalam unggahan tersebut, ia menceritakan saudara perempuanya yang telah berumah tangga namun suaminya yang telah berselingkuh dengan salah satu artis pendatang baru.

"Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tapi aku gak sebut nama. Tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun menikah sama suaminya belum dua tahun baru punya 1 anak bayi," tulisnya.

Ia meneruskan, jika saudara perempuannya mengetahui jika suaminya telah berselingkuh dengan artis ternama.

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat. Tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin," ungkapnya.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya," tambahnya.

Setelah mendengar kejadian tersebut, saudara perempuannya pun kembali ke rumah orangtuanya.

Pria yang diduga selingkuh itu datang meminta maaf. Ditelusuri, sang pria ternyata justru melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya saat sang istri pergi ke rumah orangtua.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, " ungkapnya.

Mengenai kabar isu perselingkuhan tersebut, Arawinda Kirana pun terseret dan menjadi perhatian masyarakat di media sosial.

Sebelumnya, Arawinda Kirana pernah meraih piala citra akrtis terbaik lewat film "Yuni".

Kali pertama mendapat kesempatan sebagai pemeran utama dalam "Yuni", film arahan sutradara Kamila Andini, namanya langsung meroket seiring bertambahnya prestasi "Yuni" di kancah internasional.

Pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini juga aktif menyuarakan kecantikan adalah hal yang unik dan berbeda untuk setiap individu lewat media sosial.

Unggahan-unggahan tersebut, kata Ara, mendapat respons yang positif.

Aktris kelahiran 27 September 2001 ini menuturkan, penghargaan yang datang dari debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar adalah salah satu pencapaian tertinggi, seperti dikutip dari Fin.co.id. (ima/rtc)

Topik Menarik