Loading...
Loading…
Dua Hari Lagi, Jenazah Bob Tutupoly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Dua Hari Lagi, Jenazah Bob Tutupoly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Seleb | jawapos | Selasa, 05 Juli 2022 - 17:33

JawaPos.com Jenazah musisi legendaris Bob Tutupoly kini berada di rumah duka RS Siloam Semanggi Jakarta Selatan. Keluarga telah memutuskan prosesi pemakamannya akan dilaksanakan 2 hari lagi atau pada Kamis (7/7) mendatang.

Rencananya pemakaman hari Kamis di Tanah Kusir, tapi saya tahu ada jam berapa, kata Sasha Karina, anak mendiang Bob Tutupoly, saat ditemui di rumah duka.

Dia mengatakan, Bob Tutupoly sudah keluar-masuk rumah sakit sejak tahun lalu akibat stroke plus komplikasi sakit lain yang dideritanya. Pada Desember 2021, kondisinya drop namun bisa lebih baik lagi usai mendapat perawatan.

Bob Tutupoly kembali mendapat perawatan di rumah sakit pada bulan Mei 2022 lalu. Sejak sekitar 1 bulan belakangan atau pada tanggal 9 Juni 2022, ia mendapat perawatan intensitf di ruang ICU sebuah rumah sakit di daerah Jakarta Selatsn.

Dibandingkan sebelumnya, sejatinya kondisi kesehatan Bob Tutupoly dalam beberapa hari belakangan terbilang lebih baik. Keluarga sudah punya rencana melakukan rawat jalan. Namun sayangnya tadi malam kondisinya tiba tiba kritis dan tidak tertolong. Memang sebulan ini beliau on-off. Hari ini jam 00.03 WIB Papa dinyatakan meninggal kata anak satu satunya mendiang Bob Tutupoly tersebut.

Baca Juga :
Stanley Tulung: Lusa, Bob Tutupoly Dimakamkan di Tanah Kusir

Mewakili keluarga Sasha Karina memohonkan maaf untuk mendiang ayahnya yang menutup lembaran hidup di usia 82 tahun. Mohon maaf kalau selama ini ada perbuatan yang memang papa lakukan secara sengaja ataupun tidak sengaja yang menyakiti hati teman-teman, katanya. (*)

Original Source

Topik Menarik