Fakta Na In Woo, Cast Drama Terbaru ‘Jinxed at First’

Fakta Na In Woo, Cast Drama Terbaru ‘Jinxed at First’

Seleb | aegyo.id | Selasa, 28 Juni 2022 - 10:00
share

Aegyo.id - Nama Na In Woo mulai melejit berkat aktingnya di drama Korea Mr. Queen bersama Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun yang tayang di tvN beberapa waktu lalu. Dibalik wajahnya yang tampan dan aktingnya yang hebat, ada banyak fakta Na In Woo yang menarik untuk dikulik.

Sebelum bergabung sebagai cast drama terbaru Jinxed at First, sosok yang dikenal ramah dan kalem ini juga bergabung dengan reality show 2 Days 1 Night . Nah, berikut ini beberapa fakta menarik tentang Na In Woo.

Fakta Na In Woo, Cast Drama Terbaru Jinxed at First

Na In Woo atau yang dikenal dengan julukan mas sepupu berkat perannya yang memukau di drama Mr. Queen ini berhasil menarik perhatian para pecinta drama Korea. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Na In Woo, pemeran Gong Soo Gwang di drama terbaru Jinxed at First.

1. Punya Nama Asli Na Jong Chan

image source from instagram @10042n00

Bagi pecinta Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nama panggung selebriti yang berbeda dengan nama aslinya. Hal ini berlaku juga pada Na In Woo yang ternyata punya nama asli Na Jong Chan sebagai nama panggungnya.

2. Jago Nyanyi

image source from instagram @10042n00

Selain jago berakting, Na In Woo ternyata juga jago bernyanyi. Fakta Na In Woo satu ini dibuktikan dari album debut yang dirilis Na In Woo bersama member lainnya dari grup CLC.

Ia juga sudah memulai debutnya di dunia entertainment sejak 2013 melalui penampilannya di teater musical Flower Boy Vegetable Shop.

3. Penyuka Musik Rock

image source from instagram @10042n00

Dikenal sebagai sosok yang kalem, Na In Woo ternyata memiliki genre musik yang tak terduga yaitu musik Rock. Ia bahkan memiliki satu lagu favorit genre rock yang dinyanyikan oleh Lim Chanjung berjudul A Glass of Soju.

4. Mantan Trainee Agensi Idol Ternama

image source from instagram @10042n00

Sebelum resmi debut menjadi aktor drama, Na In Woo ternyata pernah menjadi trainee di agensi idol ternama yaitu JYP Entertainment.

Sebelum menjadi trainee di JYP Entertainment, ia juga pernah mengikuti audisi di SM Entertainment dan pindah ke CUBE Entertainment untuk memulai debutnya sebagai aktor.

Banyak pecinta drama Korea yang tidak terlalu tahu fakta Na In Woo yang menarik. Penasaran dengan kemampuan aktingnya di drama terbaru Jinxed at First bersama Sehyun SNSD? Jangan lupa saksikan di Viu dan KBS2 mulai tanggal 15 Juni 2022.

Topik Menarik