Pakar Ulas Kebiasaan Makan Orang Inggris yang Mungkin Dihindari Kate Middleton

Pakar Ulas Kebiasaan Makan Orang Inggris yang Mungkin Dihindari Kate Middleton

Seleb | republika | Senin, 4 Juli 2022 - 21:47
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak penggemar yang penasaran dengan cara Kate Middleton yang telah melahirkan tiga anak bisa tetap terlihat memukau pada usia 40. Pelatih nutrisi dan gaya hidup, Jenni Russell menyebut diet sehat membantu penampilan menawan istri dari Pangeran William tersebut.

"Sama seperti ibu mertuanya sebelumnya, penampilan Kate, postur, bentuk tubuh, dan pilihan pakaiannya terus membuat iri jutaan perempuan di seluruh dunia. Apa yang dia lakukan untuk mempertahankan bentuk yang patut ditiru terutama setelah melahirkan. Bagaimana dia bisa terlihat sempurna," kata Russell dilansir Express , Senin (4/7/2022).

Menurut ahli, pola makan memainkan peran besar dalam memungkinkan Middleton mempertahankan bentuk tubuh langsing seperti itu. Russell menyarankan agar seseorang mengemil buah dan sayuran.

"Kate tidak akan mengemil keripik dan kue yang dibeli di toko, tetapi lebih memahami manfaat buah dan sayuran yang ditanam di rumah pada musimnya," ujar Russell.

Ketika berbicara tentang minum, sudah menjadi rahasia umum bahwa air adalah obat mujarab kehidupan, dengan banyak manfaat kesehatan. Selain mencegah makan berlebihan dengan membuat tubuh kenyang lebih lama, air sangat bagus untuk kulit.

"Jika tidak minum banyak air, dia pasti makan makanan yang menghidrasi untuk memastikan kesehatan organ yang baik (mentimun, seledri, bit, bayam). Tapi, saya yakin dia juga menikmati buah-buahan yang menghidrasi seperti semangka dan nanas, serta banyak buah beri," kata Russell.

Untuk waktu makan, Russell menyarankan agar memprioritaskan momen ini. Ia merekomendasikan untuk tidak melewatkan waktu makan.

"Saya akan terkejut jika Kate melewatkan makan," kata Russell.

Sebaliknya, Russell memperkirakan Middleton makan bersama anak-anak Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Duchess of Cambridge dikenal sebagai sosok yang rajin memasak dan sangat terampil di dapur.

Topik Menarik