Loading...
Loading…
Kapolres Gowa Ambil Cuti Demi Dampingi Uut Permatasari Melahirkan

Kapolres Gowa Ambil Cuti Demi Dampingi Uut Permatasari Melahirkan

Seleb | jawapos | Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:01

JawaPos.com Persalinan pedangdut Uut Permatasari yang berlangsung pada Jumat (1/7) sekitar pukul 09.15 WIB di RS Siloam, Tangerang, Banten, ditemani suaminya, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Demi dapat mendampingi Uut, AKBP Tri memutuskan ambil cuti.

Suaminya menemani pas persalinan. Dia ambil cuti dari hari Kamis (30/6). Mungkin kurang lebihnya semingguan ambil cutinya, nggak terlalu lama juga, kata Dika, manajer Uut Permatasari kepada JawaPos.com, Sabtu (2/7).

Menurut Dika, AKBP Tri Goffarudin Pulungan ambil cuti supaya bisa fokus menemani sang istri sejak mau masuk rumah sakit, persalinan, hingga proses pemulihan pasca persalinan. Setelah kondisi Uut Permatasari sudah membaik, suaminya baru akan kembali ke tempat dinasnya di Gowa.

Untuk suaminya masih menemani dulu. Menunggu mbak Uut agak pulih dulu, baru kembali ke Gowa, katanya.

Menariknya, kelahiran anak kedua Uut Permatasari bertepatan dengan HUT ke-76 Bhayangkara, Jumat (1/7). Ini masih senapas dengan profesi suami Uut yang juga merupakan anggota polisi.

Tidak lama usai persalinan, Uut Permatasari dan suami memberi nama untuk anak kedua mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Si kecil diberi nama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan. Melalui unggahan di Instagram, Uut Permatasari mengungkapkan arti di balik nama anak keduanya tersebut.

Baca Juga :
9 Pesona Uut Permatasari dampingi suami dilantik jadi Kapolres Gowa

Artinya pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan, jelas Uut Permasari.

Anak kedua Uut Permatasari terlahir ke dunia pada Jumat (1/7) pukul 09.15 WIB di RS Siloam, Tangerang, Banten. Si kecil terlahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 5,1 centimeter.

Original Source