Putra Siregar Ditahan, Septia: Tradisi Berkurban Tetap Dilaksanakan

Putra Siregar Ditahan, Septia: Tradisi Berkurban Tetap Dilaksanakan

Seleb | jawapos | Jum'at, 1 Juli 2022 - 09:48
share

JawaPos.com Penahanan terhadap YouTuber sekaligus pengusaha Putra Siregar atas kasus yang menjeratnya tidak berdampak sama sekali pada tradisi berkurban di momen lebaran Idul Adha. Hal ini karena sudah terbiasa dilakukan keluarga Putra Siregar dari tahun ke tahun.

Septia, istri Putra Siregar memastikan kurban akan tetap dilaksanakan di momen lebaran Idul Adha yang akan tiba dalam sekitar 10 hari ke depan. Dari dalam penjara, Putra Siregar meminta keluarganya untuk tetap melanjutkan tradisi yang sudah berjalan.

Insya Allah Idul Adha ini harus lebih baik dari pada sebelumnya. Kurbannya harus lebih banyak lagi dari tahun lalu, kata Septia saat ditemui di PN Jakarta Selatan Kamis (30/6).

Septia mengatakan jumlah hewan kurban yang akan disembelih di momen lebaran Idul Adha nanti kemungkinan lebih banyak dari tahun lalu. Pada tahun lalu jumlah hewan kurban Putra Siregar dan keluarga jumlahnya mencapai 1.100. Insya Allah tahun ini akan lebih, kata perempuan berhijab itu.

Dalam kesempatan itu, Septia mengaku sampai saat ini dirinya tidak memberi tahu anak anak terkait Putra Siregar berada di dalam tahanan. Tiap kali ditanya, ia selalu bilang ayahnya sedang bekerja. Anak anak sempat melakukan video call dengan Putra dan juga diberi tahu kalau Putra sedang bekerja.

Anak bingung kok tempat kantor ayah jadi jelek, katanya.

Tak dipungkiri Septia Siregar sedih sudah hampir 3 bulan Putra Siregar mendekam di dalam penjara. Lebaran Idul Fitri tidak bersama sang suami demikian juga dengan lebaran Idul Adha yang akan tiba dalam 10 hari mendatang.

Penginnya cepat pulang, Idul Fitri sudah enggak sama suami, anak aku ulang tahun enggak sama ayahnya, kata Septia.

Topik Menarik