Bersamaan Rilis Mini Album Heart Gyutto!, Chō Tokimeki Sendenbu Luncurkan Konten Youtube Menggemaskan Quiz Tebak Bahasa Indonesia

Bersamaan Rilis Mini Album Heart Gyutto!, Chō Tokimeki Sendenbu Luncurkan Konten Youtube Menggemaskan Quiz Tebak Bahasa Indonesia

Seleb | gwigwi.com | Jum'at, 1 Juli 2022 - 08:10
share

GwiGwi.com Memperkenalkan Ch Tokimeki Sendenbu (Sebutan pendek: Sendenbu), grup idol Jepang beranggotakan 6 orang yang lagunya, Suki! ~ Cho ver ~ berhasil menembus jajaran tangga lagu di lebih dari 68 negera, termasuk Indonesia. Lagu tersebut juga menjadi viral di Tiktok pada September tahun lalu hingga diputar lebih dari 2 milyar kali. Sebagai efek viral, lagu mereka sempat berhasil mencapai peringkat 1 di Viral Top 50 Spotify Indonesia dan membuat jumlah fans mereka dari Indonesia di TikTok dan media sosial lainnya pun meningkat pesat.

Untuk memuaskan keingintahuan tentang Indonesia yang telah menyambut antusias lagu mereka, Sendenbu mulai membuat banyak konten video Youtube yang bertema tentang Indonesia, mulai dari video mencoba camilan khas Indonesia seperti Sukro Oven, Malkist Abon, Biskuit Kelapa, Keripik Taro, Pisang Sale sampai Keripik Tempe, hingga video mencoba beragaman makanan Indonesia seperti seperti Batagor, Mie Goreng, Nasi Goreng, Rendang, dan ditutup dengan meminum Teh Botol Sosro.

Melanjutkan keingintahuan mereka tentang Indonesia, mereka berusaha mempelajari Bahasa Indoenesia dengan mencoba quiz tebak kata yang dikemas dalam video Youtube berjudul QUIZ TEBAK BAHASA INDONESIA!!!. Selain untuk berusaha mendekatkan diri dengan fans Indonesia, mereka juga bisa berharap untuk mengetahui kata Bahasa Indonesia dari lirik lagu Bahasa Jepang yang biasa mereka nyanyikan.

Di video berdurasi 14:17 ini, mereka diharuskan untuk mencoba menebak kata Bahasa Indonesia atas kata Bahasa Jepang yang biasa mereka nyanyikan dalam lagu mereka. Dari beberapa pilihan yang diberikan, hanya satu jawaban yang benar dan disaat yang sama mereka harus mencoba untuk mengucapkan kata tersebut dalam sebuah kalimat. Usaha mereka untuk mengucapkan kata Bahasa Indonesia yang sulit serta ekspresi wajah semua anggota grup ketika mengetahui jawaban yang benar dari hasil tebakannya sangatlah menggemaskan.

Terungkap dalam video ini fakta menarik tentang kata-kata Bahasa Indonesia apa saja yang sudah mereka hapal serta pandai mengucapkan. Dibagian akhir video, mereka juga Kembali mengungkapkan ketidaksabaran mereka untuk menerima respon para penggemar mereka, terutama mengenai rekomendasi kata lain yang sebaiknya mereka pelajari atau hal lain yang harus mereka coba di video berikutnya.

Tayangan video QUIZ TEBAK BAHASA INDONESIA!!! ini dapat ditonton di kanal YouTuberesmi mereka, kanal TokiSen Lockon, lengkap dengan subtitle teks bahasa Indonesia. Jadi jangan lewatkan tayangannya!

Topik Menarik