Syahrini Dapat Izin Suami Kembali Ke Dunia Hiburan, Kok Bisa?

Syahrini Dapat Izin Suami Kembali Ke Dunia Hiburan, Kok Bisa?

Seleb | bukamatanews | Jum'at, 1 Juli 2022 - 06:53
share

BUKAMATA Sejak menjadi istri dari Reino Barack, Syahrini perlahan-lahan meninggalkan karirnya. Lama tak terlihat di layar kaca, Syahrini diketahui kini telah menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga sebagai istri Reino Barack.

Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini memutuskan tak lagi melanglang buana di dunia hiburan, khususnya industri musik.

Syahrini justru asyik menikmati masa-masa menjadi seorang istri. Penampilannya pun semakin menawan dan cantik.

Namun kini, Syahrini mengaku jika ia kembali diberi izin untuk bekerja lagi oleh Reino Barack.

Tak lupa juga, Syahrini masih bisa melayani Reino Barack meski sudah diberi izin kembali bekerja.

Senangnya Hatikuuu, Ketika Pekerjaan Secara Profesional As Syahrini Beresss Dan Tuntasss Selama Di Jakarta Inieh, ungkap Syahrini.

Meski disibukkan dengan pekerjaan lagi, namun Syahrini sesumbar jika ia tak mengesampingkan tugas utamanya sebagai seorang istri kepada Reino Barack.

Artis 39 tahun ini pun membanggakan dirinya yang tetap bisa mengerjakan tugas sebagai istri setelah diizinkan untuk kembali bekerja selama seminggu belakangan.

Dhaaannn Yg Terpenting Juga Yg Paling Utama, Tentunya Ketika Tak Pernah Melewatkan Pekerjaanku As A Wife Mengurus Kebutuhan Bapak RB Tercintahhh Setiap Harinya Selama Satu Minggu Di Perbolehkan Berkerjaaa, Alhamdulillah, ujar Syahrini dilansir Bukamata dari Instagramnya, Jumat (1/7/2022).

Memang beberapa waktu lalu lewat unggahan story di akun instagram pribadinya Jumat (24/6/2022) Incess menunjukan gelagat akan kembali tampil di dunia hiburan.

Pasalnya dalam unggahan tersebut Syahrini menunjukan penampakan kamera berukuran cukup besar seperti sedang berada di dalam sebuah studio televisi.

"Good morning," tulisnya singkat.

Terlihat pula sejumlah crew yang bertuga sibuk di dalam studio tersebut. Meski belum menjelaskan dengan pasti apakah dirinya akan kembali tampil di atas panggung, tak sedikit para penggemar setia yang sudah menantikan kembalinya Syahrini ke dunia hiburan.

Keputusan Syahrini untuk meninggalkan dunia hiburan usai menikah dengan Reino Barack memang cukup membuat publik terkejut.

Pasalnya sudah menjadi rahasia umum jika Incess dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan bayaran fantastis di setiap penampilannya.

Tak heran berkat keputusannya tersebut, banyak netizen yang bertanya alasan Incess lebih memilih untuk ikut Reino Barack ketimbang bekerja dengan penghasilannya yang ditaksir mencapai angka miliaran rupiah.

Topik Menarik