Loading...
Loading…
Jadi Cover Majalah Luar Negeri, Agnez Mo Dipuji Manglingi

Jadi Cover Majalah Luar Negeri, Agnez Mo Dipuji Manglingi

Powered by bukamatanews
Seleb | Buka Mata News | Kamis, 30 Juni 2022 - 05:52

BUKAMATA - Agnez Mo membuat pencapaian yang mengesankan dengan menjadi cover majalah fashion Harper's Bazaar Vietnam. Penampilannya sukses bikin pangling.

Lewat akun Instagram resminya, Harper's Bazaar Vietnam membagikan cover Agnez Mo dengan gaya cetar abis pada Rabu (29/6/2022)

"Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi penyembahan di paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia," bunyi caption Harper's BAZAAR Vietnam dikutip Bukamata,Kamis (30/6/2022).

"Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya," lanjut majalah fashion tersebut.

Dalam foto, Agnez Mo begitu memesona memakai gaun putih dengan belahan rendah di bagian dada. Rambutnya disanggul ketat ala patung Liberty.

Tampilan anggun pelantun Coke Bottle tersebut terkesan unik dengan jaket crop top merah yang cukup mencolok. Gayanya benar-benar cetar dan kece.

Namun yang menarik perhatian warganet adalah paras Agnez Mo yang terlihat beda alias manglingi.

Terlepas dari parasnya yang manglingi, penampilan Agnez Mo dipuji habis-habisan oleh warganet. Banyak yang mengaku bangga dengan pencapaian penyanyi 35 tahun tersebut.

Baca Juga :
Keren, Agnez Mo Jadi Model Sampul Majalah Ternama AS

Ini bukan pertama kalinya Agnez Mo mejeng di majalah luar negeri. Sebelumnya dia juga menghiasi majalah The House Amerika Serikat.

Original Source