Marshanda, Tak Hilang Di AS Dan Baik-baik Saja

Marshanda, Tak Hilang Di AS Dan Baik-baik Saja

Seleb | rm.id | Rabu, 29 Juni 2022 - 06:20
share

Berbeda dengan keterangan sahabat dan Ben Kasyafani, pihak keluarga bilang Marshanda dalam kondisi baik-baik saja. Pemeran utama sinetron Bidadari itu akan segera kembali ke Tanah Air.

Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), sempat bikin heboh jagat maya. Diketahui, Marshanda sedang stay di AS dalam rangka healing therapy atas penyakit mental yang lama diidapnya. Ia juga belakangan divonis menderita tumor payudara.

Mulanya, kabar hilang diungkapkan oleh seorang dokter sekaligus sahabat Marshanda, Sheila Salsabila.

Hilang, seorang warga Indonesia yang baru pertama kali ke Los Angeles, California, AS. Dia sedang dalam kondisi Manic Episode (Psikosis: keadaan pikiran yang berubah-ubah -gangguan bipolar), tulis Sheila di Instagram, Senin lalu.

Nama Presiden Joko Widodo juga disebut Sheila untuk meminta bantuan agar sahabatnya segera ditemukan.

Mohon bantuannya Pak @ jokowi , kemarin dia sebut nama Bapak dan Presiden @ joebiden , lanjut Sheila.

Beberapa saat kemudian, adik Marshanda, Alyssa membuat pernyataan mengklarifikasi informasi yang telanjur viral itu.

Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang, ungkap Alyssa.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Kedubes RI di AS yang telah membantu kakaknya.

Kami sepenuhnya menangani situasi ini. Terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman, dan kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu, beber Alyssa seraya menegaskan, hanya keluarga yang akan memberikan informasi tentang kondisi Marshanda.

Namun penjelasan berbeda disampaikan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. Kondisi terakhir yang aku lihat ketika (Marshanda) sampai di LA yang sejujurnya, membuatku khawatir. Aku beberapa kali telepon nggak diangkat. Terakhir kali komunikasi nggak lancar, beber Ben.

Ben merasa ada yang tak beres dengan mantan istrinya itu.

Sheila bilang di post-nya, bicaranya mulai loncat-loncat. Nah itu video yang sempat aku lihat. Aku hanya ngebatin kan, apa mungkin memang lagi banyak yang mau diomongin atau ada sesuatu, jelas Ben.

Perihal penemuan Marshanda, entah hilang atau bukan, juga disampaikan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga, ucap Rosan lewat pesan singkat. [MER]

Topik Menarik