Bukan Hilang, Keluarga Marshanda Menyebut Kabar Itu Tidak Benar: Baik-baik Saja

Bukan Hilang, Keluarga Marshanda Menyebut Kabar Itu Tidak Benar: Baik-baik Saja

Seleb | radartegal | Selasa, 28 Juni 2022 - 13:24
share

Heboh kabar Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat dan akhirnya ditemukan di daerah berbahaya dibantah pihak keluarga.

Alyssa Ramadhani, adik Marshanda melalui Instagram Story-nya @dollyssa mengunggah bahwa sang kakak tidak menghilang.

Bahkan sang kakak, Marshanda dalam keadaan baik-baik saja.

Terkait dengan adanya pemberitahuan soal hilangnya adik / kakak / keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang, tulis @dollyssa, dikutip Selasa (28/6).

Tidak hanya itu, Alyssa juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada KBRI di Amerika Serikat dan KJRI Los Angeles, yang telah membantu menangani kasus ini.

Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kamu balas satu persatu, lanjutnya.

Alyssa juga menyampaikan untuk saat ini hingga seterusnya pernyataan resmi terkait situasi sang kakak hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga.

Mohon pengertian untuk saat ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala, tutup Alyssa.

Kabar hilangnya Marshanda pertama kali disampaikan oleh Sheila Salsabila, sahabatnya melalui Instagram Story @sheilasalss.

Dalam unggahannya, Sheila menyebut sudah dua hari Marshanda menghilang.

"Kehilangan seorang WNI pertama kali di Los Angeles, California, AS. Dia sedang berada dalam kondisi episode Manic (bipolar)."

Sheila Salsabila, menyebut Marshanda telah ditemukan oleh suaminya di sebuah kawasan berbahaya di AS.

Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang, ujar Sheila dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Kata dia, Marshanda ditemukan di kawasan yang rawan kriminal. Tempat di mana banyak gelandangan dan pecandu narkoba.

Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal, ungkap Sheila dikutip dari Fin.co.id. (ima/rtc)

Topik Menarik