Marshanda Ditemukan dan Akan Dipulangkan Ke Indonesia, Keluarga Sebut Baik-baik Saja

Marshanda Ditemukan dan Akan Dipulangkan Ke Indonesia, Keluarga Sebut Baik-baik Saja

Seleb | bukamatanews | Selasa, 28 Juni 2022 - 08:56
share

BUKAMATA - Kedutaan Besar Indonesia untuk Amerika Serikat telah menemukan keberadaan Marshanda akan memulangkan aktris tersebut, Selasa (28/6/2022).

Dikutip dari Detikcom, Dubes RI Untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani sudah memberitahukan jika Marshanda ditemukan.

"Sudah ditemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan lewat pesan singkat pada Senin (27/6/2022).

Mengenai hal ini, keluarga Marshanda yang diwakilkan adiknya, Alyssa memberikan klarifikasi. Ia meminta kepada semua pihak agar tidak mempercayai informasi kecuali dari keluarga.

"Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat, yang beredar di media sosial pada hari ini, Senin, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," buka Alyssa dalam Instagram Stories miliknya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," jelasnya lagi.

"Untuk saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga," tuturnya lagi.

Topik Menarik