Loading...
Loading…
Bakal Kurban Sapi Seberat 1.194 Kilogram, Atta Halilintar: Semoga Jadi Kendaraan Akhirat

Bakal Kurban Sapi Seberat 1.194 Kilogram, Atta Halilintar: Semoga Jadi Kendaraan Akhirat

Powered by bukamatanews
Seleb | Buka Mata News | Senin, 27 Juni 2022 - 13:45

BUKAMATA Atta Halilintar sudah mulai mempersiapkan hewan kurban untuk menyambut datangnya Idul Adha yang akan dilaksanakan sekitar dua minggu lagi. Tak tanggung-tanggung, Atta membeli sapi jenis megalodon dengan berat sekitar 1.194 kilogram.

Dilansir dari video YouTubenya, Atta memperlihatkan momen dirinya tengah memilih-milih sapi. Atta Halilintar bertanya soal sapi terbesar. Atta pun menjatuhkan pilihan pada jenis megalodon. Saat ditimbang berat sapinya mencapai sekitar 1.194 kilogram.

"Kita mencari yang terbaik kan untuk kendaraan di surga. Jangan kendaraan di dunia saja yang baik, kata Atta Halilintar dilansir Bukamata, Senin (27/6/2022).

Pemilik peternakan pun menjelaskan, megalodon adalah jenis sapi yang memiliki daging padat. Otot sapi jenis itu juga sudah menjadi daging. Mendengar penjelasan dari penjual, Atta makin yakin dengan sapi pilihannya. Atta pun langsung akad pembelian.

"Oke bismillah ya Pak kita akad kan sapi megalodon, salah satu sapi bersejarah, dan sapi termasuk di Jabar, insyaallah," ucap Atta Halilintar sambil menjabat tangan pemilik sapi.

"Amiin, semoga berkah, Allah kasih berkahhnya, semoga lancar," balas pemilik sapi.

Baca Juga :
Atta Halilintar Borong Sapi 1,4 Ton, Gak Kalah Gede Sama Punya Raffi Ahmad

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Atta Halilintar juga memperlihatkan sapi yang sudah dia beli. Atta ingin mencarikan nama untuk sapi megalodon yang dia beli.

"bantu aku kasi nama sapi raksasa bahenol inii guys.. Semoga jadi kenderaan di akhirat," kata Atta Halilintar.

Original Source