Fakta dan Profil Sheena Zerina Starlight, Ventriloquist Cilik yang Berbakat Gaes!

Fakta dan Profil Sheena Zerina Starlight, Ventriloquist Cilik yang Berbakat Gaes!

Seleb | kuyou.id | Senin, 27 Juni 2022 - 10:00
share

Berikut adalah fakta dan profil Sheena Zerina Starlight, ventriloquist cilik yang penuh bakat gaes!


Sheena Zerina Starlight adalah penyanyi, ventriloquist dan juga storyteller cilik asal Bekasi, Jawa Barat kelahiran 4 April 2014. Umur Sheena Starlight adalah 9 tahun.


Sosoknya terus mencuri perhatian karena memiliki banyak bakat di usia yang masih sangat muda. usai menjadi peserta Indonesia Mencari Bakat, kini dia kembali berkompetisi dalam Idola Cilik aka ICIL 2022 lho gaes!



Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Sheena Zerina Starlight berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.



1. Afsheena Zerina Sofialdin adalah nama lengkapnya, namun dia akrab disapa dengan nama Sheena Starlight.






2. Sheena Zerina Starlight adalah seorang penyanyi, ventriloquist, pesulap, model hingga storyteller cilik yang viral lho gaes!






3. Sheena diketahui berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Kelahiran 4 April 2014, umurnya saat ini adalah 9 tahun.






4. Gadis cilik ini merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat atau IMB 2021. Dia menampilkan bakat ventriloquist bersama boneka-boneka lucunya.






5. Tahun ini, Sheena Zerina akan menjadi salah satu peserta Idola Cilik aka ICIL 2022 yang sudah melakukan audisi juga akan tampil bernyanyi dengan boneka kesayangannya.






6. Penuh bakat, nampaknya Sheena juga memiliki hobi menggambar lho gaes! Dia bahkan mempersembahkan gambarnya untuk para teman-teman peserta hingga host dan juri ICIL 2022 lainnya!






7. Bukan hanya tampil sebagai peserta, dia juga kerap diundang ke acara TV karena bakatnya yang luar biasa di usia yang masih sangat muda.






8. Masih penasaran? Langsung aja kepoin penampilan Sheena Zerina Starlight di kanal YouTubenya yang bernama Sheena Starlight.






Nah, itu dia fakta dan profil Sheena Zerina Starlight, ventriloquist cilik berusia 9 tahun yang penuh bakat.

Topik Menarik